Borussia Dortmund Segera Selesaikan Transfer Donyell Malen

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 24 Jul 2021, 02:00 WIB
Borussia Dortmund segera selesaikan transfer Donyell Malen

Donyell Malen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan akan segera menyelesaikan transfer Donyell Malen, dengan Dortmund yang hampir mencapai kesepakatan dengan PSV Eindhoven untuk soal harga.

Donyell Malen adalah target utama BVB untuk menggantikan posisi Jadon Sancho yang akan segera menyelesaikan transfernya ke Manchester United. 

Saat ini Borussia Dortmund sudah hampir mencapai kesepakatan dengan PSV untuk harga transfer Malen. Dan menurut Ruhr Nachrichten, sudah ada kontak langsung antara direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, dengan agen Malen, Mino Raiola, pada Kamis (22/7).

Juga dilaporkan bahwa ada kemajuan signifikan dalam negosiasi, dan kesepakatan sudah akan tercapai dalam waktu dekat.

Masih ada beberapa detail yang harus dinegosiasikan dan diklarifikasi, namun PSV nantinya akan menerima sekitar 30 juta euro dari penjualan Malen.

Ruhr juga menambahkan bahwa Malen idealnya akan begabung dengan rekan-rekan setim barunya dalam beberapa hari pertama kamp latihan di bad Ragaz. 

Sementara menurut Fabrizio Romano, Malen akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan, sebelum menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Dortmund.

Liverpool juga dilaporkan tertarik untuk merekrut Malen, namun winger 22 tahun asal Belanda itu lebih memilih bergabung ke Dortmund. Dan sekarang nampaknya transfer akan segera dirampungkan.

Musim lalu, Malen tampil impresif untuk PSV dengan mencatatkan 27 gol dan 10 assist dalam 45 kali laga disemua kompetisi.

Posisi utama Malen adalah striker, namun dia juga bisa bermain di sisi sayap.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Donyell Malen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-segera-selesaikan-transfer-donyell-malen
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini