Borussia Dortmund Konfirmasi Ingin Perpanjang Kontrak Youssoufa Moukoko

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 18 Mei 2022, 05:00 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Foto: Beinsports)

Ligaolahraga.com -

Berita LigaJ Jerman: Sebastian Kehl mengonfirmasi bahwa Borussia Dortmund memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak Youssoufa Moukoko yang akan berakhir musim depan.

Masa depan Youssoufa Moukoko di Borussia Dortmund telah menjadi pertanyaan dalam beberapa bulan terakhir. Kontrak pemain berusia 17 tahun itu akan berakhir pada 2023, yang berarti bahwa jika kedua pihak gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak, ia akan dapat pergi dengan gratis musim panas mendatang. Namun Direktur Olahraga BVB, Sebastian Kehl, telah menyatakan bahwa Dortmund memiliki niat yang jelas untuk memperbarui kontrak Moukoko.

Moukoko telah lama dialokasikan untuk memainkan peran besar di Dortmund. Namun, sejak bergabung dengan tim utama, dia tidak tampil sebanyak yang dia inginkan. Belum lagi ditambah dengan masalah cedera, sehingga ia belum memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya.

Dalam sebuah wawancara dengan WAZ, Kehl mengomentari situasi kontrak Moukoko dan juga postingan media sosial baru-baru ini yang dianggap sebagai pertanda bahwa sang penyerang mungkin akan meninggalkan Dortmund.

“Dia ingin berterima kasih kepada rekan-rekannya yang pergi. Tetapi tidak ada status baru dalam situasinya, dia memiliki kontrak hingga 2023 dan kami ingin memperpanjangnya,” ujar Kehl.

Reaksi Moukoko setelah mencetak gol di pertandingan terakhir Dortmund musim ini melawan Hertha Berlin bisa menjadi pertanda akan ada perpanjangan kontrak. Ia berlari untuk merayakan golnya dengan Michael Zorc dan caranya itu menunjukkan bahwa ia berterima kasih kepada klub atas perkembangannya. Tentu saja, bahasa tubuh dan selebrasi mungkin bukan indikasi terbaik tentang masa depan Moukoko, tetapi jelas bahwa Dortmund ingin penyerang mudanya tersebut ikut dalam rencana mereka di masa depan.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-konfirmasi-ingin-perpanjang-kontrak-youssoufa-moukoko
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini