banner babe

Benitez Pertimbangkan Tawaran Klub Liga Super China

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jun 2019, 06:10 WIB
Benitez Pertimbangkan Tawaran Klub Liga Super China

Rafael Benitez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan bos Newcastle, Rafa Benitez sedang mempertimbangkan tawaran sebesar 12 juta poundsterling per tahun untuk menjadi manajer klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Dalian Yifang bersedia menjadikan Benitez pelatih dengan bayaran tertinggi di Liga Super Cina dengan gaji tahunan sebesar 12 juta poundsterling.

Kontrak pelatih asal Spanyol itu, bernilai 5 juta poundsterling per tahun di St James Park dan berakhir pada 30 Juni tanpa ada tanda-tanda terobosan dalam negosiasi yang berlarut-larut atas kontrak baru dengan pemilik klub, Mike Ashley.

Benitez, yang ingin melihat Newcastle bersaing untuk meraih tempat di Eropa dan bersaing meraih gelar, menolak tawaran kontrak baru musim panas lalu.

Sky Sports juga memberitakan bahwa mantan bos Liverpool, Chelsea dan Valencia ini, ingin diberi lampu hijau terkait keputusannya untuk merekrut pemain berusia di atas 26 tahun, yang telah menentang kebijakan klub pada tahun-tahun sebelumnya.

Setelah membimbing Newcastle untuk promosi dari Championship pada tahun 2017, The Magpies mengamankan posisi 10 dan 13 dalam dua musim Liga Premier terakhir mereka.

Sementara itu dari kabar pengambil alihan klub, miliader Arab yaitu Sheikh Khaled Bin Zayed Al Nahyan mengatakan dia telah memberikan bukti dana kepada Ashley dan menyetujui ketentuan antara kedua pihak, yang akan segera diteruskan ke pihak Liga Premier atas upayanya untuk mengambil alih Newcastle dari pemilik sebelumnya.

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Rafael Benitez

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini