Statistik Menarik Setelah Newcastle Bermain Imbang 1-1 Melawan Everton

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 16:12 WIB
Statistik Menarik Setelah Newcastle Bermain Imbang 1-1 Melawan Everton

Newcastle vs Everton via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle gagal mengalahkan Everton setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-31.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Newcastle vs Everton yang berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Eddie Howe gagal menaklukkan skuat Sean Dyche:

1. Everton tetap tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan Premier League (D5 L8), hanya sekali dalam sejarah mereka di liga, mereka menjalani lebih banyak pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, yaitu 14 pertandingan pada bulan September 1937.

2. Alexander Isak mencetak gol dalam lima pertandingan kandang terakhirnya di Premier League, hanya Alan Shearer (15), Andrew Cole (delapan) dan Les Ferdinand (enam) yang mencetak gol dalam lebih banyak pertandingan berturut-turut di kompetisi ini untuk The Magpies.

3. Harvey Barnes terlibat langsung dalam tiga gol (dua gol, satu assist) dari dua pertandingan terakhirnya di Premier League, jumlah yang sama dalam 11 pertandingan pertamanya di kompetisi ini untuk Newcastle, sementara keenam keterlibatannya dalam gol The Magpies terjadi di St James Park.

4. Alexander Isak dari Swedia mencetak golnya yang ke-25 di Premier League, hanya Sebastian Larsson (26) dan Freddie Ljungberg (48) yang mencetak gol lebih banyak di kompetisi ini.

5. Dominic Calvert-Lewin mencetak gol pertamanya di Premier League sejak Oktober, mengakhiri rangkaian 18 pertandingan dan 41 tembakan di kompetisi tersebut sebelum mengkonversi penalti pada menit ke-88. Dia mencetak lebih banyak gol di kompetisi ini melawan Newcastle (enam) dibandingkan melawan lawan lainnya.

Artikel Tag: Newcastle vs Everton, newcastle, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-newcastle-bermain-imbang-1-1-melawan-everton
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini