Belum Ada Kontak Resmi Antara MU dan Borussia Dortmund Untuk Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Jun 2021, 07:00 WIB
MU ternyata masih belum lakukan kontak resmi dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho

Jadon Sancho

Berita Transfer: Meski dengan panasnya isu keterkaitan Jadon Sancho dengan MU, namun ternyata United masih belum melakukan kontak resmi dengan Borussia Dortmund untuk transfer tersebut.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, Jadon Sancho sekali lagi kembali dikaitkan dengan Setan Merah.

Pekan lalu sebuah media Inggris, The Athletic, melaporkan bahwa United sudah memulai negosiasi dengan  Borussia Dortmund untuk transfer Sancho. The Athletic bahkan menambahkan bahwa United berharap bisa mencapai kesepakatan untuk transfer Sancho pada musim panas ini, idealnya proses transfer sudah selesai sebelum kompetisi Euro dimulai.

Namun menurut sebuah media Jerman, Ruhr Nachrichten, sejauh ini masih belum ada kontak resmi antara United dengan Dortmund untuk transfer Sancho. 

Menurut Ruhr, hal itu mungkin disebabkan oleh fakta bahwa petinggi Dortmund sudah mengumumkan syarat-syarat utama yang mereka inginkan untuk transfer Sancho, sama seperti yang mereka lakukan pada musim panas lalu.

United diketahui sudah sejak lama mengincar Sancho, pada musim panas lalu mereka juga pernah mencoba merekrut winger 21 tahun itu, namun akhirnya gagal karena tak tercapai kesepakatan soal harga dengan Dortmund.

Bulan lalu direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa Sancho hanya akan dijual jika semua syarat mereka dipenuhi. Sementara soal harga, Dortmund menginginkan sekitar 100 juta euro untuk Sancho.

Sancho masih memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya dengan Dortmund, dan bulan lalu dia sempat mengatakan bahwa dia bahagia di Dortmund.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, MU

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini