Bahagianya Roberto Mancini Usai Bawa Italia Juara Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Senin 12 Jul 2021, 07:03 WIB
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

Roberto Mancini. (Foto: Twitter @Euro2020)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memberikan komentar terkait keberhasilan Gli Azzurri menjadi juara Piala Eropa 2020 usai menumbangkan timnas Inggris. Mancini mengaku bahagia dan kehabisan kata-kata.

Timnas Italia akhirnya memastikan diri sebagai juara Piala Eropa 2020. Pada pertandingan final yang digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, Gli Azzurri sukses mengalahkan timnas Inggris melalui drama adu penalti usai selama 120 menit hanya mampu bermain imbang 1-1. Di babak tos-tosan, Italia sukses meraih kemenangan 3-2.

Sesaat setelah laga usai, Roberto Mancini mengaku sangat bahagia. Bahkan dirinya mengaku kehabisan kata-kata untuk memberikan pujian bagi penampilan anak asuhnya yang berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan di turnamen empat tahunan tersebut.

"Semua pemain tampil luar biasa," ujar Mancini dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya kehabisan kata-kata untuk memuji mereka, kami memiliki tim yang luar biasa. Pertandingan ini [di final kontra Inggris] akan selalu sulit dan setelah mereka mencetak gol di awal laga semuanya menjadi lebih sulit. Namun sejak itu kami berhasil tampil mendominasi."

"Di babak adu penalti, Anda harus memiliki sedikit keberuntungan dan saya juga turut menyesal Inggris gagal menjadi juara lantaran mereka juga menunjukkan penampilan luar biasa selama turnamen ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-roberto-mancini-usai-bawa-italia-juara-piala-eropa
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini