Alessandro Bastoni: Spalletti Bawa Sesuatu Yang Hilang di era Mancini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 11:45 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Bastoni menilai Luciano Spalletti membawa antusiasme dan keterikatan pada gli Azzurri, yang hampir saja hilang saat ditangani Roberto Mancini.

Alessandro Bastoni merilis sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, di mana dia tidak hanya membahas tentang Inter Milan dan rencana masa depannya, tapi juga menjawab pertanyaan tentang Timnas Italia dan EURO 2024.

Luciano Spalletti datang menggantikan Roberto Mancini sebagai pelatih Italia pada bulan September. Bastoni kemudian ditanya tentang apa yang dibawa oleh sang pelatih pada skuad gli Azzurri yang sekarang.

"Mentalitas kuat yang diberikan oleh musim menakjubkan di Napoli. Dia memiliki ide yang berbeda dari Mancini dan dia membawa antusiasme. Dia membuat kami memahami keterikatan dengan jersey Azzurri, yang hampir hilang." ujar Bastoni.

Bastoni merupakan bagian dari skuat Azzurri yang menjuarai Euro 2020. Dapatkah Azzurri mengulangi prestasi tersebut di Jerman pada musim panas mendatang dan mempertahankan status juara mereka?

"Ya, kami yakin akan hal itu," ujar pemain bertahan berusia 25 tahun ini. "Lagipula, kami juga tidak difavoritkan pada tahun 2021."

Bastoni melakukan debut bersama timnas senior Italia pada November 2020 dan telah mencetak satu gol dalam 22 penampilan bersama Azzurri. Ia tampil sebagai starter dalam empat dari delapan laga di bawah asuhan Spalletti.

Dia hanya absen dalam dua laga karena cedera betis. Selain Euro 2020 bersama La Nazionale, Bastoni juga memenangkan satu Scudetto, dua Coppa Italia dan tiga Supercoppa bersama Inter.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Luciano Spalletti, Roberto Mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-bastoni-spalletti-bawa-sesuatu-yang-hilang-di-era-mancini
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini