AS Roma Tersingkir, Daniele De Rossi Akui Keperkasaan Bayer Leverkusen

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Mei 2024, 18:21 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi akui Bayer Leverkusen lebih perkasa ketimbang AS Roma (Image: AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, mengakui keperkasaan Bayer Leverkusen yang telah menyingkirkan timnya dari Liga Europa pada babak semifinal.

Giallorossi harus memiliki keajaiban setelah kandas dengan skor 0-2 pada laga leg pertama semifinal Liga Europa, dan mereka hampir meraihnya setelah unggul 2-0 di BayArena pada Jumat (10/5) dini hari WIB.

Dua gol penalti Leandro Paredes menyulut harapan untuk AS Roma. Namun, Bayer Leverkusen sukses menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol bunuh diri Gianluca Mancini dan gol Josip Stanisic di masa injury time.

Dengan demikian, Leverkusen pun berhak lolos ke final Liga Europa berkat keunggulan 4-2 secara agregat, dan pelatih Roma, Daniele De Rossi, mengakui keperkasaan tim asuhan Xabi Alonso tersebut.

"Itu adalah performa heroik dari kami, namun Leverkusen benar-benar tim yang sangat kuat. Saya kira performa kami dalam kedua leg tersebut bagus, kami tidak menciptakan cukup banyak tembakan tepat sasaran dan terkadang itu membuat perbedaan, namun anak-anak main dengan luar biasa," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

"Hanya dua hari lalu, kami telah mengerahkan segala upaya untuk menghadapi Juventus. Pada malam ini, kami kembali mengarahkan usaha maksimal di tengah tekanan fisik dan mental," tambahnya.

"Ketika Anda tertinggal 0-2 dan hampir menciptakan keajaiban, menyadari bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan mereka musim ini, itu begitu menyakitkan untuk kebobolan seperti itu," tandas De Rossi.

"Kami harus terus berjuang, mempertahankan semangat ini dan memainkan laga terakhir di musim ini."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-tersingkir-daniele-de-rossi-akui-keperkasaan-bayer-leverkusen
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini