Paulo Dybala Tak Masuk Skuat Timnas Argentina untuk Copa America

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Mei 2024, 00:40 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala tak dipanggil timnas Argentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain bintang AS Roma, Paulo Dybala, tidak disertakan dalam skuat timnas Argentina untuk laga uji coba dan Copa America yang akan diselenggarakan Juni mendatang.

Tim Tango akan bermain menghadapi Ekuador dan Guatemala sebagai dua laga pemanasan menjelang Copa America, yang akan dimulai pada 20 Juni mendatang, dengan timnas Argentina akan menghadapi Kanada.

Pelatih Lionel Scaloni telah mengumumkan skuat berisikan 29 pemain untuk uji coba, yang akan dipangkas menjadi 26 orang untuk Copa America.

Namun demikian, Paulo Dybala bahkan tidak termasuk dalam 29 pemain yang dipanggil oleh Scaloni tersebut, yang berarti sang bintang AS Roma bakal melewatkan turnamen itu.

La Joya memang telah mengalami kesulitan dengan masalah kebugaran akibat berbagai cedera yang dialaminya pada musim ini.

Rekan setimnya di Roma, Leandro Paredes, mendapatkan panggilan dari Scaloni, demikian pula dengan dua pemain Fiorentina, Lucas Martinez Quarta dan Nico Gonzalez.

Lionel Messi pun mendapatkan panggilan, demikian pula dengan penyerang senior Angel Di Maria.

Sejumlah nama pemain veteran yang mendapatkan panggilan di antaranya adalah Franco Armani, Nicolas Otamendi, dan Emiliano Martinez.

Selain nama veteran, beberapa pemain muda pun mendapatkan panggilan. Termasuk di antaranya adalah Valentin Carboni, pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Monza musim ini.

Pada musim ini, Carboni melakoni total 30 penampilan di Serie A, dengan berhasil mencetak dua gol dan empat assist.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Timnas Argentina, Copa America

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-tak-masuk-skuat-timnas-argentina-untuk-copa-america
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini