Daniele De Rossi: Tidak Mudah Memimpin Setelah Bermain Dengan 10 orang

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 13:15 WIB
Daniele De Rossi,

Daniele De Rossi,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memuji penampilan anak asuhnya saat lawan Genoa, meski bermain dengan 10 orang setelah kartu merah Leandro Paredes.

Giallorossi secara matematis telah mengunci peringkat enam di Serie A, karena di tempat lain Lazio ditahan imbang 1-1 oleh Inter Milan dan gol Romelu Lukaku membawa mereka mengalahkan Genoa dengan skor 1-0.

Bahkan jika Lazio berhasil mengejar Roma dengan 63 poin di putaran terakhir musim ini, Il Lupi memiliki rekor head-to-head yang lebih unggul, jadi mereka akan tetap finis di atas sang rival sekota.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang jalannya pertandingan, dan sangat puas dengan kinerja anak asuhnya yang berhasil menunjukkan mental juara, meski bermain dengan 10 pemain.

"Kami mencoba bermain sedikit lebih rapat, sedikit lebih padat di lini tengah, karena kami kebobolan terlalu banyak serangan balik terakhir kali, tetapi memiliki begitu banyak tembakan dari tepi kotak penalti yang melenceng dari sasaran," ujar De Rossi.

"Pertandingan tadi sangat menegangkan. Genoa adalah tim yang bagus, mereka bermain seperti itu adalah pertandingan terpenting musim ini dan saya sangat menyukai itu, itu berarti kami sedang berubah di Italia.

"Para pemain menunjukkan mereka memiliki hati yang besar, karena tidak mudah memimpin setelah bermain dengan 10 orang dengan momen ajaib dari seorang juara."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Genoa, Leandro Paredes, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-tidak-mudah-memimpin-setelah-bermain-dengan-10-orang
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini