Tarik Paulo Dybala, Daniele De Rossi Tegaskan Murni Alasan Taktis

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 21:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi jelaskan alasan hanya memainkan Paulo Dybala selama 25 menit. Dia menegaskan itu semua murni karena alasan taktis.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi ditanya tentang keputusannya yang memainkan Paulo Dybala selama 25 menit, dimana banyak spekulasi yang menyebut jika itu terjadi karena cedera otot yang kembali kambuh.

"Dybala benar-benar baik-baik saja, dia tidak memiliki waktu lebih dari 30 menit, namun itu murni masalah taktik.” tegas De Rossi.

“Gila [Alberto Gilardino] memasukkan Ankeye dan saya ingin memasukkan Rasmus Kristensen, yang memiliki beberapa sentimeter lebih tinggi. Tentu saja tujuan utamanya untuk mempertahankan keunggulan."

Dalam pertandingan tersebut, Roma bermain dengan 10 pemain setelah Leandro Paredes menerima dua kartu kuning dan diusir wasit pada menit ke-72. Namun setelah itu mereka memimpin lewat sundulan Romelu Lukaku.

Dengan sisa waktu sekitar 15 menit di waktu norma, sangat wajar jika De Rossi meminta anak asuhnya untuk fokus mempertahankan keunggulan tersebut.

Fokus sekarang beralih ke masa depan, dimana De Rossi baru saja memastikan diri akan mendapat kontrak jangka panjang bersama Giallorossi. Dalam kesempatan itu, dia mengaku sudah dihubungi banyak agen yang menawarkan pemain.

"Saya ditelepon oleh ribuan agen, jurnalis, dan mereka bertanya apakah saya menginginkan pemain ini atau itu. Sejauh ini saya tidak punya waktu untuk melihat-lihat terlalu banyak.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tarik-paulo-dybala-daniele-de-rossi-tegaskan-murni-alasan-taktis
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini