Anggap Skuat Belum Sempurna, AC Milan Bidik Lima Pemain Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 25 Jul 2021, 23:30 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan menganggap skuat mereka belum sempurna dan membidik lima pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Tak ada klub di Serie A yang begitu aktif seperti Rossoneri pada jendela transfer kali ini, namun belanja pemain mereka tampaknya masih jauh dari kata berakhir.

Hal tersebut didasarkan pada pemberitaan dari Tuttosport yang menyebut bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin merampungkan beberapa transaksi lagi, meski telah mengisi banyak lubang di skuat dengan mendatangkan total enam pemain.

Sebagai contoh, bek kanan yang yang bisa menjadi alternatif Davide Calabria masih kosong, gelandang tengah baru perlu ditambahkan dalam trio Frank Kessie-Ismael Bennacer-Sandro Tonali, winger kanan juga masih dicari, dan raksasa Serie A tersebut perlu striker muda untuk menyempurnakan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah berusia 35 tahun ke atas.

Di atas segalanya, Il Diavolo menginginkan gelandang serang berkualitas untuk menggantikan Hakan Calhanoglu. Ada banyak nama yang dikaitkan dengan klub mengingat tak sedikit agen yang menawarkan klien mereka masing-masing. Akan tetapi, manajemen bakal pelan-pelan melakukan evaluasi agar tak menyia-nyiakan sumber daya dan mengambil pilihan yang salah.

Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Ivan Gazidis menyadari betapa sulitnya mempertahankan posisi runner-up Serie A yang diraih Milan musim lalu, dan karena itulah mereka perlu memikirkan setiap langkah di bursa transfer kali ini dengan cermat.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anggap-skuat-belum-sempurna-ac-milan-bidik-lima-pemain-baru
2123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini