AC Milan Kini Dianggap Punya Skuat Lebih Kuat Ketimbang Musim Lalu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 21:07 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Carlo Pellegatti yakin AC Milan kini memiliki skuat yang lebih kuat ketimbang musim lalu, namun starting XI tampaknya masih perlu dievaluasi.

Rossoneri merupakan salah satu tim yang paling aktif pada bursa transfer musim panas ini mengingat mereka mulai mengambil langkah Juni lalu dengan Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Fode Ballo-Toure, Olivier Giroud, Alessandro Florenzi, Pietro Pellegri, dan Tiemoue Bakayoko didatangkan plus Chaka Traore, Yacine Adli, dan Junior Messias mengikuti pada hari terakhir mercato.

Saat berbicara kepada Tutticonvocati, Pellegatti yang merupakan jurnalis ternama dan fans Il Diavolo memberikan evaluasi mengenai mercato raksasa Serie A tersebut.

"Milan jelas lebih kuat sebagai skuat secara keseluruhan ketimbang tahun lalu, perlu dievaluasi apakah mereka lebih kuat pula di starting XI," ujarnya.

Sementara itu, Pellegatti juga memberikan dukungan untuk Messias, yang akhirnya didatangkan untuk mengisi posisi playmaker. Fans sejatinya siap menyambut Romain Faivre dari Brest, namun situasi justru berubah mendekati penutupan bursa transfer dan raksasa Serie A tersebut beralih ke penyerang 30 tahun tersebut yang disambut respon beragam.

"Saya mendengar beberapa cercaan soal Junior Messias, hanya karena pada usia 24 tahun ia bukan pemain profesional dan bermain di turnamen amatir UISP," imbuhnya.

"Apakah Anda ingat apa yang dikatakan Luciano Moggi saat Kaka tiba di Italia? Atau helikopter Tacconi? Di sini, mari lupakan itu. Lebih baik lanjut..."

Singkatnya, Pellegatti tampaknya yakin akan kualitas pemain asal Brazil tersebut atau setidaknya yakin ia layak mendapat kesempatan untuk unjuk kebolehan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-kini-dianggap-punya-skuat-lebih-kuat-ketimbang-musim-lalu
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini