AC Milan Bakal Segera Pinjamkan Lorenzo Colombo Ke Klub Lain

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 00:39 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan merampungkan transfer pinjaman striker muda mereka, Lorenzo Colombo, dalam beberapa hari terakhir untuk mendukung perkembangannya.

Colombo berhasil mencuri perhatian pada awal-awal musim lalu setelah tampil dalam pertandingan pramusim dan mencetak gol perdananya bersama tim utama saat melawan Bodo/Glimt di Liga Europa. Akan tetapi, ia justru dipinjamkan raksasa Serie A tersebut ke Cremonese demi mendapatkan lebih banyak jatah waktu bertanding lantaran tak banyak memperoleh kesempatan.

Striker 19 tahun tersebut sempat diperkirakan akan bertahan hingga Olivier Giroud dan Ante Rebic kembali dari liburan pasca partisipasi mereka di Piala Eropa 2020 musim panas ini. Kini, setelah dua bintang tersebut kembali, produk jebolan Primavera tersebut kemungkinan akan meninggalkan Milan dengan status pinjaman untuk melanjukan perkembangannya mengingat ia diperkirakan akan kesulitan mendapat jatah waktu bermain musim depan.

Menurut kabar terkini dari Calciomercato, remaja berbakat Italia tersebut memang akan dipinjamkan ke klub lain mengingat SPAL belakangan ini menunjukkan minat untuk mengamankan servisnya musim panas ini. Tim Ferrara tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri berupa pinjaman kering dan tidak ada pilihan pembelian yang dilibatkan.

Milan sendiri diperkirakan akan merampungkan transfer Colombo sebelum Serie A musim 2021-22 bergulir pada akhir Agustus nanti. Harapannya, sang pemain bisa mengasah dirinya di klub barunya nanti sebelum kembali ke San Siro sebagai sosok yang lebih matang.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-segera-pinjamkan-lorenzo-colombo-ke-klub-lain
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini