Trae Young Ungkap Kunci Keberhasilan Kalahkan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Jan 2021, 17:53 WIB
Point guard Atlanta Hawks, Trae Young.

Point guard Atlanta Hawks, Trae Young.

Berita Basket NBA: Sempat tertinggal ketika memasuki kuarter ketiga, Atlanta Hawks akhirnya berhasil menumbangkan Los Angeles Clippers dengan skor 108-99. Trae Young membocorkan kunci kemenangan timnya.

\Meski tidak diperkuat tiga pemain bintang seperti Kawhi Leonard, Paul George, dan Patrick Beverly, Hawks sempat tertinggal dengan skor 43-48. Itu terjadi lewat performa gemilang Serge Ibaka yang berhasil mencetak 13 poin. Namun, Hawks perlahan mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

"Saya pikir kami baru saja meningkatkan intensitas kami dan hanya bermain sedikit lebih keras," kata Young setelah pertandingan. "Bagi kami, memasuki permainan kami belum tentu terkunci sejak awal. Kami hanya perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menyerang babak pertama dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di babak kedua."

Hawks kembali bangkit untuk menyamakan kedudukan 55-55 dengan bola yang dijaringkan Capela dan menikmati keunggulan tujuh poin saat Hunter menjaringkan dua lemparan bebas saat tersisa 54 detik untuk mencatat keunggulan 75-68.

Los Angeles berbalik unggul 78-75 setelah Zubac menjaringkan bola pada awal kuarter keempat, namun Huerter mengubah momentum dengan sepasang tembakan tiga poin dan sebuah layup mengembalikan keunggulan lima poin mereka. Hunter menjaringkan bola dari steal Solomon Hill untuk membuat kedudukan 86-79 saat pertandingan tersisa 7:55.

Trae Young kembali menjadi bintang kemenangan Hawks dengan mencetak 36 poin. Atlanta mendapat sumbangan 22 poin dari De'Andre Hunter, Clint Capela, yang absen dalam pertandingan sebelumnya karena nyeri tangan kanan juga bermain cemerlang dengan mencetak 13 poin dan 11 rebounds.

Selanjutnya, Hawks pada Rabu (Kamis WIB) akan menjamu Brooklyn Nets, sementara Clippers akan melanjutkan pertandingan tandang keenam mereka pada Kamis (Jumat WIB) melawan Miami Heat.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini