Hasil NBA: Indiana Pacers Hancurkan Atlanta Hawks 157-115

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 16 Apr 2024, 07:23 WIB
Myles Turner (kiri) mencetak 31 poin saat Indiana Pacers mengalahkan Atlanta Hawks 157-115 pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

Myles Turner (kiri) mencetak 31 poin saat Indiana Pacers mengalahkan Atlanta Hawks 157-115 pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Myles Turner mencetak 31 poin dan Pascal Siakam mencetak 28 saat tuan rumah Indiana Pacers mengalahkan Atlanta Hawks 157-115 pada hari Minggu (14/4) dan menghindari masuk ke turnamen play-in.

Indiana Pacers, masuk ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2020, mengamankan peringkat ke-6 di Wilayah Timur dengan rekor 47-35 dan akan menghadapi Milwaukee Bucks yang berperingkat ketiga dalam seri putaran pertama berdasarkan tujuh pertandingan.

“Saya bangga dengan kelompok ini,” kata Turner, yang juga menyumbang 12 rebound dan empat blok. “Tidak mudah. Tidak indah, tetapi kami sampai ke tempat yang kami butuhkan. Ini sudah empat tahun yang panjang.”

Dejounte Murray mencetak 32 poin untuk Atlanta Hawks, yang menyelesaikan musim reguler di peringkat ke-10 di Wilayah Timur dengan rekor 36-46 dan akan mengunjungi Chicago Bulls yang berada di peringkat kesembilan pada hari Rabu (17/4) untuk membuka turnamen play-in.

“Cara mereka bermain sulit untuk disimulasikan,” kata pelatih Atlanta Hawks, Quin Snyder. “Anda kecewa ketika mengakhiri musim seperti ini, tetapi musim belum berakhir. Anda melangkah maju segera karena kami akan bermain melawan Chicago pada hari Rabu.”

Indiana Pacers memenangi 4 dari 5 pertandingan melawan Bucks dalam musim reguler, termasuk kemenangan 128-119 atas Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan di Las Vegas pada 7 Desember di babak semifinal Turnamen Musim Tengah.

“Organisasi ini bukan organisasi yang hanya senang berada di babak playoff,” kata pelatih Indiana Pacers, Rick Carlisle. “Itu bukan hal yang kami cari. Ini bukan ekspetasi kecil untuk pasar kecil. Kami tidak bisa seperti itu.”

Tyrese Haliburton, bintang Pacers yang tumbuh di Wisconsin di utara Milwaukee, akan bermain di babak playoff untuk pertama kalinya.

“Saya sangat bersemangat,” kata Haliburton, yang mencetak 12 poin dan 13 assist pada hari Minggu. “Kita semua tumbuh sambil menonton playoff. Ini akan menyenangkan. (Milwaukee) adalah tim yang sangat bagus. Kami sudah memiliki beberapa pertarungan tahun ini. Itu seperti kisah yang bagus untuk bisa bermain di rumah saya pada seri playoff pertama saya.”

Indiana Pacers memasuki playoff dengan momentum dari penutupan musim reguler yang dominan. Mereka menembak dengan 65% dan berhasil membuat 19 dari 36 tembakan 3 poin. Skor 157 poin menyamai pertandingan Pacers dengan skor tertinggi sejak mereka bergabung dengan NBA pada tahun 1976. Rekor itu juga terjadi lebih awal musim ini dalam kemenangan 157-152 mereka di Turnamen Musim Tengah pada 21 November.

Mouhamed Gueye menambahkan 19 poin dan Bogdan Bogdanovic 18 untuk Atlanta Hawks, yang tertinggal 93-125 pada akhir kuarter ketiga dan tidak pernah mengancam pada kuarter keempat.

Pacers terakhir kali maju ke babak playoff pada tahun 2020. Mereka menyelesaikan di peringkat ke-11 di Wilayah Timur setahun yang lalu, tertinggal lima pertandingan dari posisi play-in terakhir. Mereka absen dari playoff 2022 dan kalah dari Washington dalam turnamen play-in 2021.

Indiana masuk paruh pertandingan dengan keunggulan 86-72. Itu menyamai paruh tertinggi Pacers. Mereka juga mencetak 86 poin dalam paruh pertama pada 6 November melawan San Antonio dan pada 15 Januari 1990 melawan Golden State.

Turner membantu Pacers menetapkan tempo dari awal. Mereka melesat dengan keunggulan 8-0, dengan enam poin dari Turner, dan menahan Hawks tanpa skor pada lima penguasaan bola pertama mereka.

Atlanta Hawks menahan center starter Clint Capela untuk istirahat. Tiga pemain rotasi lainnya yang rata-rata mencetak gabungan 39,9 poin — Jalen Johnson (pergelangan kaki terkilir), Saddiq Bey (ligamen lutut robek), dan Onyeka Okongwu (jempol kaki terkilir) — absen karena cedera.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-indiana-pacers-hancurkan-atlanta-hawks-157-115
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini