Trae Young Telah Diizinkan untuk Melanjutkan Kontak dan Latihan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Apr 2024, 07:41 WIB
Trae Young Telah Diizinkan untuk Melanjutkan Kontak dan Latihan

Trae Young Telah Diizinkan untuk Melanjutkan Kontak dan Latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah absen lebih dari sebulan, point guard, Atlanta Hawks Trae Young telah diizinkan untuk melanjutkan kontak dan latihan, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

All-Star itu menjalani operasi untuk memperbaiki ligamen yang robek di jarinya pada 27 Februari dan tidak bermain sejak 23 Februari, ketika ia menderita cedera saat kalah dari Toronto Raptors.

Dalam 51 pertandingan musim ini, Trae Young rata-rata mencetak 26,4 poin dan 10,8 assist per game. Point guard akan berusaha kembali menjelang turnamen play-in mendatang:

Sejak kehilangan Young pada akhir Februari, Hawks unggul 11-10, cukup untuk mengamankan tempat di turnamen play-in. Atlanta saat ini berada di peringkat 10 Timur dan kemungkinan besar akan menghadapi Chicago Bulls untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

Hawks memiliki empat pertandingan tersisa di musim reguler, dan membawa Young kembali ke lapangan untuk melakukan beberapa aksi dalam pertandingan sebelum postseason akan menjadi hal yang sangat penting.

Dengan absennya Young, rekan mainnya Dejounte Murray meningkat, dengan rata-rata mencetak 26,7 poin per game di bulan Maret, termasuk tiga penampilan 40 poin. Jika Murray dapat melanjutkan permainannya dengan Young kembali ke lapangan, Hawks dapat melanjutkan bisnisnya di Play-In dan mendapatkan tempat di babak playoff.

Pada musim pertama Young dan Murray bersama-sama di Atlanta tahun lalu, mereka tersingkir pada putaran pertama dari Boston Celtics. Tahun ini, jika mereka bisa membawa timnya ke babak playoff, mereka akan mencari kejutan di putaran pertama dan perjalanan pascamusim yang lebih dalam.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-telah-diizinkan-untuk-melanjutkan-kontak-dan-latihan
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini