Tepis Rumor, Jaylen Brown Yakin Bisa Duet Apik Dengan Jayson Tatum

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jan 2022, 21:17 WIB
Jaylen Brown yakin bisa perbaiki chemistry dengan Jayson Tatum.

Jaylen Brown yakin bisa duet lebih baik dengan Jayson Tatum. (Gambar: Boston.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown menepis rumor panas yang mengatakan bahwa dirinya bakal berpisah dengan Jayson Tatum. Ia justru merasa bahwa dirinya dengan Tatum bisa bekerjasama dengan lebih baik lagi di lapangan.

Duet Jaylen Brown dan Jayson Tatum dalam skuat Boston Celtics sendiri sejatinya sudah berlangsung lama. Keduanya juga berhasil menunjukkan performa yang baik secara individual. Sayang jika diduetkan bersamaan, baik Brown dan Tatum belum bisa membawa Celtics melaju jauh di babak playoff. Mereka bahkan belum pernah menembus babak final sama sekali.

Dengan kegagalan demi kegagalan yang dialami, banyak media meyakini bahwa Celtics bisa saja memecah duet keduanya. Apalagi, performa tim di musim ini juga tergolong tidak terlalu bagus. Menjawab rumor itu, Brown merasa tidak punya masalah dengan Tatum. Ia menilai media-media terlalu membesarkan kejadian yang dilihat secara sepintas.

"Saya rasa kami bisa bermain bersama. Kami sudah bermain bersama dengan waktu yang cukup lama. Tahun lalu, perjalanan kami memang tidak berakhir sesuai dengan ekspetasi, akan tetapi banyak tantangan yang kami hadapi justru membuat mentalitas makin kuat. Jika kami bisa mengatasi semua permasalahan ini dan belajar untuk jadi lebih baik, akan ada banyak hal positif yang bisa kami raih," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Apapun yang diucapkan Brown, semua tergantung pada Brad Stevens dan anggota manajerial tim lainnya. Semua keputusan tentunya diambil oleh manajemen inti.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Jayson Tatum, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tepis-rumor-jaylen-brown-yakin-bisa-duet-apik-dengan-jayson-tatum
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini