Erik Spoelstra Akui Ketangguhan Celtics di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 07:17 WIB
Erik Spoelstra akui Celtics lebih tangguh di game 1.

Erik Spoelstra akui ketangguhan Celtics di game 1. (Gambar: Mid Florida Newspapers)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Miami Heat yaitu Erik Spoelstra mengakui ketangguhan Boston Celtics di game 1 babak playoff, Minggu (21/4) waktu setempat. Heat sendiri harus menelan kekalahan telak dengan skor akhir 94-114.

Bermain di TD Garden dengan status sebagai underdog, Miami Heat memang tidak dijagokan untuk bisa menang. Namun bukan Heat namanya jika mereka tidak mencoba untuk memberi perlawanan terbaik. Meski sudah berusaha dengan keras, tetapi Heat pada akhirnya harus tumbang dengan margin 20 poin. Seusai laga, Erik Spoelstra selaku nahkoda Heat mengatakan bahwa level permainan Boston Celtics memang lebih bagus. Sejak awal, Celtics sudah tampil dengan solid dan konsistensinya dipertahankan hingga akhir laga.

"Itu sudah jelas. Boston mengendalikan permainan ini dari awal, penguasaan bola pertama, sektor rebound, lalu sektor tembakan tiga angka. Dan dari sana, mereka mengendalikannya. Anda harus memberi mereka pujian, mereka memenangkan area pertarungan fisik dengan pemain kami, jelas memenangkan tembakan tiga angka, dan sebagian besar area di antaranya, termasuk pertahanan, mereka menabrak kami, membuat kami keluar dari ritme normal kami. Jadi kami harus melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik pada hari Rabu," ucap Coach Spo.

Game kedua sendiri masih akan digelar di TD Garden. Heat harus segera bangkit agar bisa menyamakan kedudukan sebelum menjalani game ketiga dan keempat di Kaseya Center.

Artikel Tag: Erik Spoelstra, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/erik-spoelstra-akui-ketangguhan-celtics-di-game-1
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini