Donte DiVincenzo Kecam Permainan Embiid terhadap Robinson

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Apr 2024, 18:36 WIB
Donte DiVincenzo Kecam Permainan Embiid terhadap Robinson

Donte DiVincenzo Kecam Permainan Embiid terhadap Robinson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New York Knicks mengambil pengecualian atas pelanggaran mencolok yang dilakukan bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid terhadap center Knicks, Mitchell Robinson pada kuarter pertama. Donte DiVincenzo kecam permainan Embiid terhadap Robinson

"Itu kasar," kata guard Knicks Donte DiVincenzo setelah laga.

Permainan terjadi dengan waktu 4:34 di kuarter pertama, ketika Embiid jatuh ke tanah saat mencoba melakukan pelanggaran ofensif -- yang tidak dilakukan -- dan kemudian dia meraih kaki kanan Robinson saat dia mendarat di tanah di dekatnya.

Robinson, yang dipertanyakan memasuki pertandingan karena manajemen cedera pergelangan kaki kirinya – pergelangan kaki yang sama yang dioperasinya awal musim ini – terjatuh ke tanah. Seiring berjalannya pertandingan, pergerakannya semakin memburuk, hingga ia akhirnya harus absen setelah turun minum karena keseleo pergelangan kaki kiri.

Drama tersebut ditinjau untuk melihat apakah itu akan menjadi Flagrant 1 atau Flagrant 2. Jika dianggap yang terakhir, Embiid akan dikeluarkan dari permainan. Namun pada akhirnya, kepala kru Zach Zarba menetapkannya sebagai Flagrant 1 dan mengatakan dalam laporan pool setelah pertandingan bahwa ada keputusan bulat di antara tiga ofisial yang melakukan permainan tersebut -- Zarba, James Williams dan Kevin Cutler -- ditambah pusat pertandingan ulang , bahwa itu harus menjadi Flagrant 1.

Joel Embiid kembali pada performa terbaiknya setelah mengalami cedera panjang dengan mencetak 50 poin. Pertandingan keempat antara kedua tim akan kembali dilangsungkan di Philadelphia pada Senin (29/4).

Artikel Tag: Joel Embiid, Mitchell Robinson, Donte DiVincenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donte-divincenzo-kecam-permainan-embiid-terhadap-robinson
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini