Jayson Tatum Mendapatkan Saran dari Pelatih NBA

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 20:15 WIB
Jayson Tatum Mendapatkan Saran dari Pelatih NBA

Jayson Tatum Mendapatkan Saran dari Pelatih NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics memasuki babak playoff dengan ekspektasi juara. Jayson Tatum menjadi pemain yang bertugas menjadi ujung tombak serangan mereka.

Pemain asli St. Louis ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terlengkap di NBA musim ini, mengambil langkah mundur dalam mencetak produksi untuk memfasilitasi pertumbuhan dalam permainan serba bisanya. Selama wawancara baru-baru ini dengan Mark Medina dari Sportskeeda, pelatih NBA Drew Hanlen mengungkapkan beberapa nasihat yang dia miliki untuk bintang Celtics sepanjang musim.

“Saya telah mencoba mengubahnya menjadi pemain yang sombong di lapangan dan pemain yang arogan di lapangan,” kata Hanlen kepada Medina.

"Saya selalu mengatakan padanya untuk menjadi 'bajingan terbaik---' — pria baik di luar lapangan dan menjadi bajingan--- di lapangan."

Saat menyaksikan Jayson Tatum bermain musim ini, saran Hanlen sepertinya membuahkan hasil. Tatum lebih banyak memasukkan fisik ke dalam pendekatan ofensifnya. Dia lebih banyak berlatih di luar tiang, melaju ke tepi dengan kekuatan dan dia menyesuaikan dengan ukuran dan panjangnya saat melakukan rotasi pada pertahanan.

Celtics akan membutuhkan tingkat daya saing seperti itu dari pemain bintang mereka saat postseason dimulai. Memasuki babak playoff sebagai tim terbaik di liga akan memastikan Celtics diburu oleh semua orang yang dihadapinya. Jika Tatum bisa memimpin Celtics meraih gelar juara musim ini, dia akan mengukuhkan dirinya sebagai pemain lima besar di NBA.

Hanlen telah bekerja dengannya untuk mencapai tujuan itu selama beberapa tahun. Boston menambahkan dua pemain kaliber All-Star musim panas lalu, Jrue Holiday dan Kristaps Porzingis, yang telah membawa franchise ini ke level yang lebih tinggi. Semua orang di daftar Boston harus mengorbankan sebagian dari permainan mereka.

Keahlian Tatum yang lengkap memungkinkannya berkembang dalam keadaan sulit. Dia juga membiarkan orang lain berkembang di sekitarnya. Namun demikian, rekor buruknya harus bersinar selama babak playoff. Penggemar Celtics akan berharap Hanlen ada di telinganya dan mendesaknya untuk terus menginjak gas dan melupakan menjadi orang baik yang kita lihat di luar lapangan.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-mendapatkan-saran-dari-pelatih-nba
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini