Jayson Tatum Cetak Triple-double, Antarkan Celtics Kalahkan Heat

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 09:56 WIB
Jayson Tatum Cetak Triple-double, Antarkan Celtics Kalahkan Heat

Jayson Tatum Cetak Triple-double, Antarkan Celtics Kalahkan Heat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jayson Tatum mencetak triple-double playoff pertamanya dalam karirnya saat memimpin Boston Celtics melewati Miami Heat 114-94 pada hari Minggu untuk membuka seri playoff putaran pertama mereka.

Jayson Tatum memimpin dengan 23 poin, 10 rebound dan 10 assist. Derrick White menambahkan 20 poin dan empat assist untuk Boston, yang berakhir dengan enam pemain yang mencetak dua digit. Keunggulan Celtics bertambah hingga 34 poin di kuarter keempat. Miami memanfaatkan laju terlambat untuk mendekati angka 14, namun Boston menutupnya.

“Ini seharusnya sulit. Di babak playoff, tidak ada pertandingan yang mudah. Tidak ada jaminan kemenangan terlepas dari waktu dan skor, berapa banyak waktu yang tersisa. … Kami hanya perlu merespons dan kami melakukannya,” kata Tatum.

Miami merusak impian final NBA Celtics musim lalu, memimpin 3-0 di final konferensi dan kemudian menghancurkannya di Boston pada Game 7. Namun Boston memanfaatkan energi penonton TD Garden pada hari Minggu, menyamai rekor playoff franchise dengan 22 lemparan tiga angka dan mengungguli Heat 31-14 pada kuarter ketiga.

Bam Adebayo mencetak 24 poin untuk Miami, yang bermain untuk kedua kalinya berturut-turut tanpa bintang Butler menyusul cedera lutut kanannya selama babak play-in. Terry Rozier juga absen karena cedera leher. Delon Wright menambahkan 17 poin dan menyamakan angka tertinggi dalam kariernya dengan lima angka 3. Jaime Jaquez Jr menyelesaikan dengan 16 poin. Tyler Herro menyumbang 11 poin, tetapi hanya menembakkan 4 dari 13 tembakannya, termasuk 2 dari 9 tembakannya dari luar garis busur.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-cetak-triple-double-antarkan-celtics-kalahkan-heat
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini