Jayson Tatum Anggap Duel Fisik Lawan Heat Hal Wajar

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 10:11 WIB
Jayson Tatum Anggap Duel Fisik Lawan Heat Hal Wajar

Jayson Tatum Anggap Duel Fisik Lawan Heat Hal Wajar

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum sempat terjatuh dalam duel dengan Miami Heat. Namun, Tatum annggap itu hal wajar.

Dia memainkan bola basket yang cerdas dan tidak egois melawan tim ganda Miami, mencatatkan triple-double playoff pertamanya dalam karir dengan 23 poin, 10 board dan 10 assist. Namun saat pertandingan memasuki menit terakhir, Tatum juga menunjukkan ketangguhannya, segera bangkit setelah terkena pukulan dari sayap Heat Caleb

Martin saat mengudara untuk melakukan rebound. Permainan tersebut awalnya membuat takut penonton TD Garden tetapi menyemangati Celtics, yang ingin menunjukkan bahwa mereka tidak akan dipermainkan oleh klub Heat yang sangat fisik.

"Ini pertandingan bola basket babak playoff, dan ini adalah pertandingan fisik melawan tim yang fisiknya. S--- itu akan terjadi," kata Jayson Tatum, menambahkan bahwa dia ingin segera bangkit dari kejatuhan untuk menunjukkan bahwa dia tidak terluka. "Ini mungkin bukan kali terakhir saya mendapat pukulan seperti itu di seri ini."

Usai pertandingan, Martin mengatakan dia tidak sengaja bertabrakan dengan Tatum dan momentumnya hanya membawanya ke Tatum yang mengudara. Tayangan ulang menunjukkan bahwa Jrue Holiday dari Boston mungkin telah mendorong Martin dari belakang sesaat sebelum tabrakan. Martin berusaha membantu Tatum setelahnya, tapi bintang Boston Jaylen Brown mendorongnya menjauh sebelum dia bisa. Martin dan Brown dinilai melakukan pelanggaran teknis setelah bertukar kata.

Meski permainannya terlihat berbahaya, dengan Tatum tampak terjatuh -- dan hampir membenturkan kepalanya ke kayu keras -- Celtics berpendapat bahwa pertempuran itu mungkin akan menciptakan efek yang kuat ke depannya. "Saya gembira dengan keseluruhan situasi ini," kata pelatih Boston Joe Mazzulla. "Saya menikmati menontonnya."

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-anggap-duel-fisik-lawan-heat-hal-wajar
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini