Steve Kerr: Utah Jazz Mulai Menjelma Jadi Tim Berkaliber Juara

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 20:54 WIB
Steve Kerr terkesan dengan permainan rapih Utah Jazz.

Permainan Utah Jazz buat Steve Kerr terkesan.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberikan pujian besar kepada Utah Jazz. Menurutnya, Jazz terus menjelma jadi tim makin solid dan kini berpeluang besar meramaikan persaingan menuju gelar juara.

Dalam laga melawan Utah Jazz, Golden State Warriors memang harus menelan kekalahan pahit dengan skor 127-108. Tim asuhan Steve Kerr tersebut sejatinya sudah bermain dengan cukup baik, tetapi permainan agresif Jazz memang sulit dihentikan. Seusai pertandingan, Kerr memberikan pujian besar terhadap pasukan Jazz yang menunjukkan permainan tanpa celah.

"Mereka seperti kami yang begitu solid sekitar 3-4 tahun lalu. Mereka sudah bermain cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Progress dan peningkatan mereka juga berjalan secara konsisten. Para pemain mereka sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Di dalam lapangan mereka juga mengeksekusi pola permainan dengan sangat cantik," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, penampilan Jazz memang tergolong impresif. Tim asal konferensi barat itu mampu mengantongi 12 kemenangan dari total 16 laga yang sudah dijalani. Jazz bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara. Donovan Mitchell dan kawan-kawan hanya terpaut satu kemenangan saja dari dua tim superior asal Los Angeles, yakni Lakers dan Clippers.

Jika mereka mampu bermain dengan konsisten hingga akhir musim, bukan tidak mungkin Jazz bakal menjadi penantang serius untuk memperebutkan gelar NBA musim ini.

Artikel Tag: Steve Kerr, Utah Jazz, NBA

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini