Rajon Rondo Sebut Perselisihan Davis-Howard Adalah Hal Lumrah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Okt 2021, 17:48 WIB
Rajon Rondo sebut cekcok Howard dan Davis adalah sesuatu yang lumrah terjadi.

Rajon Rondo berkomentar soal cekcok Howard dan Davis. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rajon Rondo turut berkomentar atas perselisihan Dwight Howard dan Anthony Davis. Ia menilai cekcok tersebut adalah hal yang lumrah untuk terjadi dalam pertandingan.

Seperti yang diketahui, kejadian panas terjadi di bangku cadangan Los Angeles Lakers ketika mereka berhadapan dengan Phoenix Suns, Jumat (22/10) waktu setempat. Dwight Howard dan Anthony Davis terlihat berselisih hingga saling dorong. Banyak orang menyayangkan kejadian ini karena menunjukkan relasi yang tidak harmonis antar pemain Lakers.

Kendati demikian, Rajon Rondo mengaku tidak kaget dengan perselisihan itu. Ia tahu betul bahwa Howard dan Davis adalah dua pemain yang memiliki jiwa kompetitif sangat tinggi. Dengan posisi tim yang belum menang, tentu keduanya ngotot untuk memperjuangkan argumen masing-masing.

"Itu bisa terjadi. Anda tahu, hal seperti itu bisa terjadi sepanjang waktu. Namun demikian, kedua orang itu, saya tidak akan mengatakan bahwa mereka adalah teman baik, tetapi mereka rukun. Dwight adalah sahabatku suatu hari nanti, A.D. sahabatku suatu hari nanti. Selain itu, kejadian tadi hanyalah tentang dua orang ingin tampil kompetitif dan meraih kemenangan," ucap Rondo.

Untuk ke depannya, Rondo juga mengingatkan supaya Howard dan Davis lebih bijak dalam mengontrol emosi di lapangan. Kejadian seperti itu harusnya tidak terulang lagi karena berdampak pada penampilan secara langsung di lapangan.

Artikel Tag: Rajon Rondo, Dwight Howard, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rajon-rondo-sebut-perselisihan-davis-howard-adalah-hal-lumrah
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini