Anthony Davis Sebut Cedera Punggungnya Tidak Parah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2024, 07:15 WIB
Anthony Davis tegaskan tak alami cedera punggung yang parah.

Anthony Davis sebut cedera punggungnya tidak begitu parah. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menyebut jika cedera punggung yang dideritanya tidak begitu parah. Ia bahkan menegaskan siap bermain langsung di laga play-in tournament versus New Orleans Pelicans.

Cedera punggung itu didapatkan Anthony Davis ketika berhadapan dengan New Orleans Pelicans di laga terakhir musim reguler. Kala itu, Davis berusaha mendapatkan bola dan mendapatkan dorongan di area punggung oleh Larry Nance Jr. Davis kemudian memegangi bagian punggungnya dan langsung masuk ruang ganti lebih awal. Banyak orang lantas khawatir jika Davis mengalami cedera punggung yang parah dan bakal berpengaruh terhadap ketersediannya bermain bagi Los Angeles Lakers di play-in tournament.

Menanggapi cedera tersebut, Davis mengatakan bahwa punggungnya baik-baik saja. Ia hanya butuh istirahat selama beberapa hari dan bakal siap menantang Pelicans lagi di play-in tournament.

"Saya baik-baik saja. Larry (Nance Jr.) memberi saya sedikit dorongan di punggung. Punggungku lantas terasa tertarik dan tidak nyaman. Tidak ada yang mengkhawatirkan, tapi saya berada di udara ketika dia mendorong saya jadi jelas ini adalah permainan yang berbahaya. Saya tahu dia bukan pemain yang kotor, tetapi ketika saya berada di udara dan didorong dari belakang, sekarang punggung saya berada dalam hiperekstensi dan terkunci. Tapi tidak ada kekhawatiran sama sekali bagiku," ucap Davis.

"Ya. Tidak diragukan lagi saya akan bermain. Lihat saja bagaimana rasanya sepanjang hari, dapatkan pijatan dan perawatan agar tetap kendur dan lihat bagaimana rasanya dalam 24-26 jam ke depan dan bersiaplah untuk hari Selasa," tukasnya.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-sebut-cedera-punggungnya-tidak-parah
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini