Anthony Davis Minta D'Angelo Russell Lebih Fokus di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 20:15 WIB
Anthony Davis mau D'Angelo Russell lebih baik di game 2.

Anthony Davis minta D'Angelo Russell bangkit di game 2. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis meminta kepada D'Angelo Russell untuk lebih fokus pada game kedua melawan Denver Nuggets. Ia tahu bahwa Russell tidak tampil terlalu bagus pada game pertama.

D'Angelo Russell sebagai point guard utama Los Angeles Lakers memang tidak memiliki akurasi yang baik di game pertama. Dari total 20 percobaan tembakan yang dilakukan Russell, hanya 6 di antaranya yang menembus sasaran. Akurasi rendah itu juga membuat Lakers pada akhirnya harus tumbang dengan skor akhir 103-114.

Menanggapi performa buruk Russell di game pertama, Anthony Davis tidak mau terlalu membahasnya. Ia lebih memilih untuk move on dan meminta kepada Russell untuk lebih fokus pada game kedua.

"Bersiaplah untuk Game 2. Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi Anda bisa melakukan sesuatu tentang Game 2. Kami tahu apa yang DLo (panggilan akrab Russell) bawa ke tim kami. Dia hanya harus melakukannya dengan benar. Ini bukan pertandingan musim reguler di mana kami punya waktu. Kami tertinggal 0-1 dan harus segera bangkit," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Produktivitas Russell memang sangat dibutuhkan Lakers untuk bisa mencuri kemenangan dari markas Nuggets. Lakers tidak bisa terus menerus mengandalkan Davis dan LeBron. Keduanya sudah tampil bagus di game 1, tetapi bantuan dari pemain lain masih sangat kurang.

Artikel Tag: Anthony davis, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-minta-dangelo-russell-lebih-fokus-di-game-2
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini