LeBron James Antusias Bermain di Olimpiade Paris 2024 Bersama Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 06:34 WIB
LeBron James senang bisa tembus skuat Olimpiade Paris 2024 bersama dengan Anthony Davis.

LeBron James antusias bermain di Olimpiade Paris 2024 bersamaan dengan Anthony Davis. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa antusias untuk bisa bermain di Olimpiade Paris 2024 bersama rekan setimnya, Anthony Davis. LeBron sudah terpilih dalam 12 nama yang dibawa Steve Kerr ke Paris nantinya.

Seperti yang diketahui, Timnas AS sudah merilis 12 nama pemain yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024 mendatang. Berbeda dari FIBA World Cup 2023 kemarin, kali ini Timnas AS membawa skuat terbaik mereka dengan harapan bisa membawa pulang medali emas. Ada nama LeBron James dan Anthony Davis yang mewakili Los Angeles Lakers pula. Menanggapi keikutsertaannya ke Olimpiade Paris, LeBron tentu merasa antusias untuk bisa mengharumkan nama negaranya.

Ia dan Davis memang sudah pernah bermain bersama di Timnas AS pada Olimpiade London tahun 2012 silam. Kini, LeBron berharap bisa mencatatkan kesuksesan lagi bersama Davis di level tim nasional.

"Itu berarti segalanya. Ini adalah pertama kalinya dalam 12 tahun saya mewakili Tim USA. Saya mengalami banyak momen menyenangkan mewakili tim Merah, Putih, dan Biru di pertandingan musim panas, Olimpiade. Jadi saya menantikan untuk melakukan itu dan melakukannya bersama teman saya. Ini akan sangat menyenangkan. Kami pernah melakukannya sebelumnya, tetapi dia baru lulus kuliah dan kami belum pernah memenangkan kejuaraan bersama, kami belum menghabiskan banyak musim bersama," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: LeBron james, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-antusias-bermain-di-olimpiade-paris-2024-bersama-anthony-davis
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini