Anthony Davis Dipastikan Bakal Bermain di Babak Playoff

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 13:41 WIB
Anthony Davis Dipastikan Bakal Bermain di Babak Playoff

Anthony Davis Dipastikan Bakal Bermain di Babak Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mendapat ketakutan besar di akhir kuarter keempat saat mereka menang 124-108 atas New Orleans Pelicans pada hari terakhir musim reguler ketika penyerang All-Star Anthony Davis keluar karena kejang pinggul dan punggung.

Namun ada kelegaan setelah pertandingan, ketika Davis mengatakan "tidak ada keraguan" bahwa dia akan siap untuk pertandingan Turnamen Play-In tim melawan Pelikan pada Selasa malam.

Dengan hanya kurang dari enam menit untuk bermain dalam frame, Davis menabrak kaca ofensif setelah gagal melakukan layup oleh Gabe Vincent dan menerima dorongan dari belakang dari Larry Nance Jr. Meskipun permainannya tampak agak tidak berbahaya, Davis mendarat dengan agak canggung dan harus melakukannya. tinggalkan permainan beberapa harta benda nanti.

Dia berjalan hati-hati menuju pinggir lapangan dan awalnya berbaring di samping meja pencetak gol, di mana dia menerima bantuan dari staf medis tim. Setelah berdiri, dia lalu menyusuri terowongan dan menuju ruang ganti tim. Dave McMenamin dari ESPN melaporkan bahwa Anthony Davis mengalami kejang pinggul dan punggung, yang kemudian dikonfirmasi oleh Ham selama konferensi pers pasca pertandingan. Ham menambahkan bahwa masalahnya "bukan masalah besar" dan dia "sangat optimis" bahwa Davis tidak akan melewatkan waktu apa pun.

Davis memiliki masalah cedera yang parah selama waktunya bersama Lakers, tetapi mampu menyelesaikannya musim ini saat ia mencatatkan rekor tertinggi dalam karirnya dengan 75 pertandingan yang dimainkan. Setelah mengumpulkan 30 poin dan 11 rebound pada hari Minggu, Davis menyelesaikan musim dengan rata-rata 24,7 poin, 12,6 rebound, 3,5 assist, dan 2,3 blok per game.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, nba playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-dipastikan-bakal-bermain-di-babak-playoff
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini