Jelang Laga Play-In, Anthony Davis Minta Lakers Perkuat Defense

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2024, 23:25 WIB
Anthony Davis minta Lakers fokus benahi defense untuk laga play-in.

Anthony Davis minta Lakers benahi defense jelang laga play-in. (Gambar: Times Colonist)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis meminta kepada timnya untuk memperkuat sektor pertahanan jelang laga play-in tournament versus New Orleans Pelicans. Davis mengatakan bahwa defense akan jadi kunci penting untuk memenangi pertandingan.

Setelah menyelesaikan musim reguler dengan finish di peringkat delapan, Los Angeles Lakers akan berhadapan dengan New Orleans Pelicans di laga play-in tournament. Pemenang dari laga ini akan memegang status sebagai unggulan ketujuh dan mendapatkan tiket menuju babak playoff menantang Denver Nuggets di ronde pertama. Mengingat status laga play-in sangatlah penting, Anthony Davis selaku bigman utama Lakers mengatakan bahwa kunci utamanya adalah defense.

Lakers harus memperkuat sektor pertahanan mereka agar bisa membungkam Pelicans di Smoothie King Center. Lakers sendiri juga bertemu dengan Pelicans di laga terakhir musim reguler dan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 124-108. Davis berharap cerita manis itu bisa terulang lagi di laga play-in sesungguhnya.

"Hanya intensitas pertahanan kami. Tentu saja kami melakukan beberapa tembakan malam ini tapi yang bisa kami kendalikan adalah intensitas pertahanan kami, bagaimana kami melepaskan tembakan untuk memulai pertandingan dan hanya menyerang. Jika kami terus bermain seperti hari ini dalam bertahan, kami akan memiliki kepercayaan diri yang cukup menjelang pertandingan hari Selasa. Kami akan mencoba melakukan segala yang kami bisa untuk meraih kemenangan," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-laga-play-in-anthony-davis-minta-lakers-perkuat-defense
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini