Nikola Jokic Bantu Nuggets Menang Atas Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Jan 2020, 01:54 WIB
Nikola Jokic Bantu Nuggets Menang Atas Pelicans

New Orleans Pelicans tak kuasa bendung keperkasaan Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Denver Nuggets bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Lousiana yaitu New Orleans Pelicans. Melalui bantuan dari permainan apik Nikola Jokic, Nuggets mampu meraih kemenangan dengan skor 113-106.

Bertindak sebagai tim tamu, Nuggets sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Tim asuhan Mike Malone ini mampu menggempur pertahanan Pelicans tanpa memberi kesempatan untuk mengembangkan permainan. Pelicans yang tidak ingin kalah begitu saja mencoba untuk bangkit pada paruh kedua pertandingan. Sayang, usaha keras mereka masih belum membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan. Pelicans tetap harus menanggung malu di kandang sendiri.

Kemenangan impresif Nuggets kali ini tidak lepas dari peran apik dua pemain mereka yaitu Nikola Jokic dan Michael Porter Jr. Jokic mampu mencetak 27 poin dan 12 rebound untuk memimpin kemenangan Nuggets. Tidak ingin kalah dengan Jokic, Porter yang diturunkan dari lapis kedua juga mampu tampil dengan baik. Pemain yang sempat absen selama semusim ini mampu mencetak double-double dengan 15 poin dan 10 rebound.

Di kubu Pelicans, JJ Redick dan Zion Williamson jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Redick mampu melepaskan 5 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 18 poin. Sementara itu, Williamson yang menjalani pertandingan NBA keduanya juga tampil dengan baik dengan menambahkan total 15 poin dan 6 rebound.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Nuggets, Nikola Jokic, Michael Porter Jr, JJ Redick, Zion Williamson

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini