Zion Williamson Berharap Dapat Segera Kembali Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 06:34 WIB
Zion Williamson ingin segera bantu rekan setimnya di lapangan.

Zion Williamson akan berusaha keras untuk segera comeback. (Gambar: Duke Basketball Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson berharap dapat segera comeback. Ia ingin membantu rekan-rekan setimnya untuk melangkah jauh di babak playoff.

Seperti yang diketahui, Zion Williamson mengalami cedera hamstring ketika berhadapan dengan Los Angeles Lakers di play-in tournament. Kala itu, Zion keluar lapangan lebih cepat dan menerima perawatan intensif dari tim dokter. Sampai sekarang, Zion masih belum bisa bermain lagi karena kondisinya yang belum fit. Namun dalam waktu dekat, Zion berharap bisa pulih total dan kembali membantu rekan-rekan setimnya secara langsung di lapangan. Menurutnya, cedera itu didapat karena efek ia bermain 70 kali semusim.

"Sangat melemahkan semangat pada awalnya, tidak bisa berbohong. Musim berjalan dengan sangat baik, jadi jika hal itu terjadi, tentu saja hal itu melemahkan semangat. Namun saya membutuhkan satu atau dua hari untuk melewatinya, dan sekarang saya kembali pada apa yang telah saya katakan sepanjang tahun, menumpuk hari-hari saya dan kembali ke lapangan," ucap Zion saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu sangat membuat frustrasi, terutama pada saat itu dalam permainan. Tapi tim saya, rekan satu tim saya, mereka menangani bisnisnya, dan sekarang kami berada di babak playoff, jadi itu tetap menarik. Saya bersemangat untuk mereka, dan mudah-mudahan saya bisa kembali ke lapangan," tukas pemain yang bertangan kidal itu.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-berharap-dapat-segera-kembali-bermain
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini