Michael Malone Dukung Darvin Ham Tetap Latih Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Mei 2024, 09:44 WIB
Michael Malone Dukung Darvin Ham Tetap Latih Lakers

Michael Malone Dukung Darvin Ham Tetap Latih Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers melihat musim mereka berakhir dengan cara yang sama seperti tahun lalu saat mereka melawan Denver Nuggets tetapi gagal. pelatih Nuggets Michael Malone mendukung Darvin Ham tetap melatih Lakers

. Lakers mampu memenangkan satu pertandingan tahun ini, namun ketidakmampuan mereka untuk menutup pertandingan membuat mereka unggul dua digit dalam semua lima pertandingan namun akhirnya kalah dalam empat pertandingan.

Setelah Final Wilayah Barat tahun lalu, pelatih Nuggets Michael Malone memutuskan untuk mengolok-olok LeBron James dan Lakers berkali-kali, bahkan lama setelah seri tersebut berakhir. Namun kali ini dia mengambil pendekatan yang berbeda, memberikan penghormatan kepada Lakers setelah serangkaian perjuangan keras. Dia bahkan memuji pelatih kepala Darvin Ham atas pekerjaan yang dia lakukan, percaya bahwa dia pantas untuk tetap bersama Lakers.

“Saya akan lalai, menurut saya Darvin Ham adalah pelatih yang luar biasa. Itu bukanlah pekerjaan mudah. Saya pikir Darvin melakukannya dengan berkelas dan saya pikir dia dan stafnya pantas mendapat pujian atas hal itu. Dia pria yang baik, pelatih yang baik, dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Mudah-mudahan dia akan berada di sana untuk waktu yang lama karena dia pantas untuk itu,” kata Michael Malone.

“Dan penghargaan untuk tim mereka. Itu bukanlah jalan keluar yang mudah. LeBron James bisa dibilang pemain terhebat sepanjang masa. Anthony Davis adalah Hall of Famer. Mereka memberi kami semua yang bisa kami tangani dan kami tidak ingin naik pesawat itu dan kembali ke L.A.… Saya harus memberikan banyak pujian kepada Lakers, itu adalah seri yang diperjuangkan dengan keras. Jauh lebih sulit daripada yang ditunjukkan oleh skor akhir 4-1 karena kami harus berjuang keras untuk setiap pertandingan yang kami menangkan di seri ini.”

Artikel Tag: Darvin Ham, Michael Malone, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-malone-dukung-darvin-ham-tetap-latih-lakers
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini