Kevin Garnett Beri Pujian Besar Pada Sosok Anthony Edwards

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 19:53 WIB
Kevin Garnett salut dengan permainan hebat Anthony Edwards.

Anthony Edwards tuai pujian besar dari Kevin Garnett. (Gambar: Capital News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kevin Garnett memberi pujian besar kepada rising star milik Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards. Ia mengatakan bahwa Edwards adalah pemain muda dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi di lapangan.

Pada babak playoff musim ini, penonton memang dimanjakan oleh aksi-aksi hebat dari Anthony Edwards. Meski usianya masih muda dan tidak begitu memiliki pengalaman di babak playoff, tetapi Edwards menunjukkan performa yang luar biasa. Ia membantu Minnesota Timberwolves untuk menyapu bersih Phoenix Suns yang diperkuat tiga pemain bintang senior (Bradley Beal, Kevin Durant, dan Devin Booker). Setelah mengalahkan Suns, Edwards juga berperan besar dalam membawa Timberwolves mengeliminasi Denver Nuggets selaku juara bertahan dari musim lalu.

Kini dengan duel melawan Dallas Mavericks yang sudah menanti di Final Konferensi Barat, Kevin Garnett merasa antusias untuk menyaksikan kehebatan Edwards sekali lagi. Ia tidak sungkan mengatakan bahwa Edwards adalah pemain muda yang punya rasa percaya diri begitu tinggi di lapangan. Rasa percaya diri itu yang membuat Edwards nyaman melakukan banyak hal di lapangan dan memberi dampak positif untuk permainan tim.

"Saya merasa dia menjadi Edwards dominan dalam setiap seri. Saya tidak tahu apakah Ant Man (julukan Edwards) bisa mengalahkan Luka (Doncic) dan Kyrie (Irving). Tapi Anthony Edwards itu memiliki semangat. Saya belum pernah melihat pemain muda dengan kepercayaan diri seperti ini sejak LeBron (James)," ucap Garnett saat diwawancara.

Artikel Tag: Kevin Garnett, Anthony Edwards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-garnett-beri-pujian-besar-pada-sosok-anthony-edwards
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini