Michael Porter Jr Akui Bermain Buruk di Seri Melawan Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 22:23 WIB
Michael Porter Jr sesali performa buruknya di seri melawan Minnesota Timberwolves.

Michael Porter Jr akui tampil buruk di semifinal konferensi barat. (Gambar: Deadspin)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr mengakui bahwa dirinya bermain buruk di seri melawan Minnesota Timberwolves. Akibat performanya yang tidak terlalu menonjol, Denver Nuggets harus menyerah dan tereliminasi dengan agregat akhir 3-4.

Setelah tampil luar biasa di seri melawan Los Angeles Lakers, Michael Porter Jr seolah mati kutu ketika berhadapan dengan Minnesota Timberwolves di semifinal konferensi barat. Pola penjagaan Timberwolves yang begitu ketat membuatnya kesulitan untuk melakukan penetrasi seperti biasanya. Tidak hanya kesulitan menembus paint area, Porter Jr juga tidak bisa melesakkan tembakan secara akurat. Secara keseluruhan, ia hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 10 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka hanya 32 persen.

Menanggapi performanya yang buruk dalam tujuh game melawan Timberwolves, Porter Jr enggan untuk berkelit. Ia mengatakan bahwa dirinya memang underperform dan harusnya Nuggets bisa menang andai ia tampil lebih produktif.

"Ini adalah seri yang buruk.Saya merasa mungkin saya hanya memainkan satu atau dua pertandingan bagus dari tujuh pertandingan yang kami mainkan. Salah satu penyebabnya adalah cara mereka menjaga saya. Salah satu penyebabnya adalah (bahwa) tembakan saya tidak menemui sasaran .Ini sulit karena saya tahu jika saya bermain sesuai dengan normalnya saya bermain, kami akan memenangkan seri ini," ucap Porter Jr.

"Dan ada banyak hal yang mungkin berbeda sebagai sebuah tim, namun saya tahu jika saya memainkan peran saya, kami akan memenangkan seri ini. Dan saya harus menerimanya," tukasnya.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-porter-jr-akui-bermain-buruk-di-seri-melawan-timberwolves
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini