Josh Hart Yakin Tom Thibodeau Akan Mendapatkan Perpanjangan Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 18:33 WIB
Josh Hart Yakin Tom Thibodeau Akan Mendapatkan Perpanjangan Kontrak

Josh Hart Yakin Tom Thibodeau Akan Mendapatkan Perpanjangan Kontrak

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New York Knicks memang gagal ke Final Wilayah Timur. Namun, Josh Hart yakin Tom Thibodeau akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

New York Knicks menyelesaikan musim yang dilanda cedera dengan cara yang sulit pada Minggu sore. Mereka kalah di Game 7 pada pertandingan playoff NBA putaran kedua melawan Indiana Pacers, tertinggal satu game dari Final Wilayah Timur. Namun sementara Knicks melihat Josh Hart dan OG Anunoby yang cedera mengenakan seragam mereka, serta bintang Jalen Brunson yang patah tangannya di Game 7, sulit untuk mendiskreditkan musim kuat mereka.

Sebaliknya, perbincangan seputar kemungkinan perpanjangan kontrak untuk pelatih kepala Tom Thibodeau semakin meningkat, dan Hart angkat bicara setelah Game 7 untuk menunjukkan dukungannya, seperti yang dijelaskan oleh Stefan Bondy dari New York Post.

“Tentu saja saya tidak terlalu cepat mengetahui apa yang terjadi sebelum [Thibodeau] ada di sini, tetapi dia telah menjadi Pelatih Terbaik Tahun Ini [pada tahun 2021], membawa tim ini ke babak playoff, membawa tim ini ke putaran kedua, dan, kecuali cedera, bisa saja terjadi lebih jauh,” kata Hart, menurut Post.

“Jadi saya pikir Anda melihat fondasi yang dia bangun, tetapi kami tahu bahwa menjadi tim juara tidaklah mudah dan dalam satu musim Anda akan sampai di sana. Kami tahu Anda harus terus membangun, dan itu adalah sesuatu yang telah dia lakukan, sesuatu yang dia bangun sebagai fondasinya, dan ini memberi kota ini dan harapan untuk maju.”

Artikel Tag: New York Knicks, Josh Hart, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/josh-hart-yakin-tom-thibodeau-akan-mendapatkan-perpanjangan-kontrak
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini