Kalah Dari Timberwolves, Jamal Murray Bertekad Bangkit di Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2024, 07:18 WIB
Jamal Murray ingin tampil lebih baik di NBA 2024-2025.

Jamal Murray bertekad bangkit di musim depan. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Jamal Murray merasa kecewa setelah timnya dikalahkan Minnesota Timberwolves dalam semifinal konferensi barat. Ia lantas bertekad untuk balas dendam dan tampil lebih baik di musim 2024-2025 mendatang.

Dalam laga yang berlangsung hingga Game 7 itu, Denver Nuggets gagal mengakhiri seri dengan manis. Bermain di Ball Arena selaku markas sendiri, Nuggets sejatinya memiliki peluang besar untuk menang. Tim asuhan Mike Malone itu sempat unggul sejauh 20 poin pada pertengahan laga sebelum terkejar oleh Anthony Edwards dan kawan-kawan. Pada akhirnya, Nuggets kalah dengan skor 90-98 dan harus tereliminasi. Hasil mengecewakan ini jelas membuat Jamal Murray merasa frustasi.

Menanggapi kekalahan prematur Nuggets di babak semifinal konferensi barat, Murray menyayangkan konsistensi permainan timnya di Game 7. Ia merasa bahwa Nuggets seharusnya bisa memenangkan pertandingan itu, tetapi gagal melakukan sejumlah eksekusi dengan baik. Ia lantas bertekad untuk balas dendam musim depan. Ia tahu bahwa Nuggets adalah tim kuat dan hanya perlu membenahi detail-detail kecil dalam permainan mereka.

"Kami mempunyai peluang malam ini, dan kami tidak memanfaatkannya, dan itulah yang menyakitkan. Saya tidak tahu. Saya pikir kami seharusnya menang malam ini. Itu bagian yang sulit. Mereka mengalahkan kami, namun kami memiliki begitu banyak peluang bagus, termasuk saya sendiri, jadi ini adalah pertandingan yang sulit. Saya bersemangat untuk tahun depan," ucap Murray.

Artikel Tag: Jamal Murray, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-timberwolves-jamal-murray-bertekad-bangkit-di-musim-depan
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini