Usai KD dan Jokic, Anthony Edwards Antusias Hadapi Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 19:46 WIB
Anthony Edwards penasaran untuk berduel melawan Kyrie Irving.

Anthony Edwards sudah tidak sabar berduel melawan Kyrie Irving. (Gambar: Hardwood Heroics)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards merasa antusias untuk menghadapi Dallas Mavericks di Final Konferensi Barat. Edwards tidak sabar menanti duel melawan sosok Kyrie Irving.

Sebagai pemain muda yang performanya sedang naik daun, Anthony Edwards sudah terbukti menghancurkan dua tim besar di babak playoff. Pertama, Edwards memimpin Timberwolves untuk mengalahkan Phoenix Suns di ronde pertama. Suns sendiri termasuk tim kuat karena mereka diperkuat tiga pemain bintang sekaligus yakni Kevin Durant, Bradley Beal, dan Devin Booker. Berlanjut pada ronde kedua alias semifinal konferensi barat, Edwards juga berhasil membantu Timberwolves mengeliminasi sang juara bertahan, Denver Nuggets.

Setelah menaklukkan dua tim besar itu, Edwards tidak mau besar kepala. Fokusnya sekarang tertuju pada Dallas Mavericks yang tentunya punya kekuatan tidak kalah solid dari dua tim yang sudah dikalahkan. Secara khusus, Edwards juga menanti duel melawan Kyrie Irving. Irving merupakan guard andalan Mavericks bebarengan dengan Luka Doncic. Irving sudah terlebih dahulu bermain di NBA sebelum Doncic didraft. Tidak heran, Edwards cukup mengidolakan sosok Irving dan tidak sabar untuk menghadapinya di panggung tertinggi.

"Pertandingan berikutnya adalah melawan Kyrie. Kita lihat apa yang bisa saya lakukan untuk melawannya," ucap Edwards saat diwawancara. Timberwolves sendiri harus menjaga fisik mereka untuk bisa tampil konsisten. Mereka sendiri baru saja menjalani pertandingan hingga game ketujuh melawan Nuggets.

Artikel Tag: Anthony Edwards, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/usai-kd-dan-jokic-anthony-edwards-antusias-hadapi-kyrie-irving
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini