LeBron James Kagum dengan Cara Bertahan Stanley Johnson

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 09:07 WIB
LeBron James Kagum dengan Cara Bertahan Stanley Johnson

LeBron James Kagum dengan Cara Bertahan Stanley Johnson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James kagum dengan Stanley Johnson. Menurutnya, Johnson adalah alah satu pemain bertahan yang paling diremehkan yang dia hadapi.

Secara ofensif, Lakers mampu mencapai performa terbaiknya selama musim 2023-24 tetapi pertahanan mereka cukup baik. Meskipun Anthony Davis menjalani musim yang kuat, Los Angeles kesulitan untuk berhenti terutama di postseason melawan Denver Nuggets.

LeBron James telah melihat hampir semua pertahanan yang bisa dibayangkan sepanjang kariernya dan telah sering terlibat dalam pertarungan pascamusim dengan para pemain. Pada podcast “Mind the Game” bersama JJ Redick, James menyebut Stanley Johnson sebagai salah satu pemain bertahan yang paling diremehkan yang ia hadapi selama seri playoff mereka pada tahun 2018:

“Saya pikir ini adalah tahun pertama saya kembali ke Cleveland dan itu adalah lawan kami di putaran pertama, saya pikir kami bermain melawan Detroit, jika saya tidak salah. Saya pikir KCP ada di tim itu, (Andre) Drummond ada di tim itu, beberapa orang lain ada di tim itu, jelas Moose (Greg Monroe) ada di tim itu, saya yakin. Saya pikir Stan (Van Gundy) yang melatih, kalau tidak salah. Saya pikir Stan melatih tim itu," katanya.

"Tapi kembali ke pertanyaan Anda, Stanley Johnson dia mendapatkan rasa hormat saya di seri putaran pertama itu. Stanley Johnson, dia punya gerakan lateral, dia punya fisik. Anda bisa mengatakan kepada staf pelatih bahwa 'Jangan khawatir tentang skemanya.' Saya merasakan hal yang sama dengan Dort, jangan khawatir tentang skemanya dulu. Semua orang beralih kecuali Anda. Anda melewati setiap layar. Jika Anda lemah pada orang rendahan, Anda tidak mempunyai tanggung jawab, Anda tidak menarik diri. Pada dasarnya Anda bermain kotak-dan-satu. Ada lebih banyak pemain, tentu saja, saya akan memberikan pujian untuk mereka yang bertahan, tetapi hanya itulah satu-satunya pemain yang tidak ada dalam pikiran saya. Ini bukan kenangan baru-baru ini, ini 10 tahun yang lalu tetapi cukup baru. Tapi Stanley pasti memiliki keterampilan itu di liga kami.”

Artikel Tag: Stanley Johnson, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-kagum-dengan-cara-bertahan-stanley-johnson
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini