Jarrett Allen Jadi Salah Satu Target yang Paling Didambakan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 14:15 WIB
Jarrett Allen Jadi Salah Satu Target yang Paling Didambakan

Jarrett Allen Jadi Salah Satu Target yang Paling Didambakan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ada rumor seputar keinginan Darius Garland untuk meninggalkan tim jika bisa mendapatkan komitmen dari Donovan Mitchell. Pelatih kepala J.B. Bickerstaff dikabarkan berada di kursi panas. Dan sekarang, Jarrett Allen terdaftar sebagai salah satu target perdagangan yang paling diinginkan di liga.

"Jarrett Allen dari Cleveland menjadi salah satu target perdagangan yang paling didambakan di liga di luar musim ini jika Cavaliers A) berhasil mengontrak Donovan Mitchell untuk perpanjangan kontrak dan kemudian B) memprioritaskan penandatanganan Evan Mobley untuk potensi perpanjangan kontrak maksimum musim panas ini seperti yang semakin diharapkan. Allen terus memiliki banyak pengagum di kantor depan saingannya," Marc Stein melaporkan melalui buletinnya.

Allen telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan di kedua ujung lapangan. Musim ini, rim-runner yang eksplosif itu mencetak rata-rata 16,5 poin, 10,5 rebound, dan 2,7 assist per game sambil menembak 63,4% dari lapangan. Kemampuannya untuk melindungi rim dan memberikan jarak vertikal sebagai roll man adalah alasan mengapa ia akan menjadi tambahan yang menarik bagi setiap roster yang ingin meningkatkan produksinya di posisi tengah.

Dengan sisa dua tahun lagi dalam kesepakatan lima tahun senilai $100 juta, pihak mana pun yang berkepentingan akan mendapatkan kendali kontrak selama beberapa tahun jika mereka mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi Allen melalui perdagangan. Di usia 26 tahun, Allen masih bisa berkembang.

Para pemain NBA sering kali memasuki masa puncaknya pada usia 28 tahun, jadi masih ada ruang bagi produk Texas untuk terus mengembangkan permainannya secara keseluruhan. Setelah tersingkir di putaran kedua oleh Boston Celtics, Cavaliers memiliki beberapa pertanyaan sulit yang harus dijawab seputar daftar pemain mereka.

Keputusan Mitchell mengenai masa depannya tidak diragukan lagi akan berdampak pada kemajuan kantor depan dalam beberapa bulan mendatang. Namun demikian, jelas Cleveland perlu menyeimbangkan inti saat ini, dan itu bisa berarti Allen tergerak untuk memberikan ruang bagi Evan Mobley untuk terus berkembang.

Seharusnya tidak ada kekurangan pihak yang berkepentingan. Allen telah membuktikan dirinya sebagai salah satu rim-running center terbaik di NBA. Pasarnya akan banyak. Dengan demikian, Cavaliers bisa saja menghadapi perang penawaran.

Artikel Tag: Jarrett Allen, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarrett-allen-jadi-salah-satu-target-yang-paling-didambakan
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini