Jaylen Brown Bangga dengan Penampilan Aaron Nesmith

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 11:20 WIB
Jaylen Brown Bangga dengan Penampilan Aaron Nesmith

Jaylen Brown Bangga dengan Penampilan Aaron Nesmith

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Boston Celtics, Jaylen Brown memuji penampilan pemain Indiana Pacers, Aaron Nesmith.

Aaron Nesmith direkrut oleh Boston Celtics dengan pick ke-14 di NBA Draft 2020. Dia menghabiskan satu setengah musim dengan franchise tersebut sebelum diperdagangkan ke Indiana Pacers. Nesmith berjuang untuk membuat pengaruh di Boston saat dia berada di belakang sayap All-Star Jayson Tatum dan Jaylen Brown. Dia membutuhkan lebih banyak menit bermain dan kebebasan untuk belajar dari kesalahannya.

Nesmith meningkat drastis sebagai pemain sejak bergabung dengan Pacers. Dia telah mengembangkan kemampuannya, dapat mencetak gol dari pull-up dan telah belajar bermain di bawah kendali. Pada hari Minggu, ia memainkan peran penting saat Indiana mengalahkan New York Knicks untuk memastikan tempat mereka di Final Wilayah Timur.

Saat berbicara kepada media, Senin, Brown memuji perkembangan mantan rekan setimnya itu. “Sangat bangga pada Aaron atas pertumbuhannya. Sepertinya dia telah menemukan dirinya di liga,” kata Jaylen Brown

Nesmith bermain di 72 pertandingan musim reguler tahun ini. Dia rata-rata mencetak 12,2 poin, 3,8 rebound, dan 1,5 assist sambil menembakkan 49,6 persen dari lapangan dan 41,9 persen dari jarak tiga angka. Dia memulai 47 dari 72 pertandingan itu. Menariknya, ia telah berkembang sebagai seorang penyerang dan telah menunjukkan kemampuan mencetak gol melalui dribel.

Tingkat pertahanannya yang tinggi juga sangat mengesankan. Setelah memasuki NBA dengan reputasi sebagai penyerang tajam, Nesmith perlahan-lahan membuktikan dirinya sebagai pemain sayap tiga-dan-d dengan potensi mencetak gol multi-level. Ia kemungkinan besar akan memiliki peran penting dalam rotasi Pacers saat menghadapi Celtics. Kemampuannya melepaskan tembakan akan memberikan jarak yang sangat dibutuhkan bagi Tyrese Haliburton untuk menembus pertahanan perimeter ketat Boston.

Nesmith tidak akan pernah mendapatkan waktu bermain yang dia butuhkan di Boston. Sekarang, dia kembali ke awal karirnya sambil berusaha menggagalkan musim Celtics. Dia pemain yang berbeda dibandingkan saat dia pergi. Dan dia kemungkinan besar akan berusaha menunjukkan kepada Brad Stevens apa yang timnya lewatkan.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Aaron Nesmith, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-bangga-dengan-penampilan-aaron-nesmith
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini