Bronny James Bicara tentang Bagaimana Rasanya Jadi Putra LeBron

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 18:43 WIB
Bronny James Bicara tentang Bagaimana Rasanya Jadi Putra LeBron

Bronny James Bicara tentang Bagaimana Rasanya Jadi Putra LeBron

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dalam pertemuan tatap muka dengan analis bola basket Sepuluh Besar Robbie Hummel di SiriusXM NBA Radio, Bronny James membuka tentang bagaimana rasanya menjadi putra LeBron.

“Itu sulit. Banyak kritik yang dilontarkan kepada saya, tetapi saya harus menghadapinya. Mereka tidak tahu apa yang saya lalui, tapi saya hanya berusaha memanfaatkan peluang yang diberikan kepada saya sebaik mungkin,” aku Bronny James.

Keputusan James untuk bermain basket tidak ditentukan sebelumnya. Gravitasi dari kehebatan ayahnya tidak diragukan lagi menariknya menuju bulan jingga yang bergerigi itu, namun orang tuanya tidak memaksanya untuk bermain. Di awal hidupnya, James bahkan memiliki ketertarikan pada sepak bola, olahraga paling populer di dunia.

Namun, begitu dia menyadari bahwa bola basket adalah “secangkir tehnya”, dia tidak mungkin bisa lepas dari perbandingan LeBron. Ini adalah bagian dari perjalanannya yang ia akui sangat sulit, karena ia terus-menerus mendengar aliran kritik. Tak peduli dua tahun pertama sekolah menengah James, dan juga perkembangannya, terdampak oleh pandemi COVID-19.

Lupakan bahwa James mengalami serangan jantung mendadak menjelang musim 2023-24. Tidak, James mempunyai satu batasan yang harus dipenuhi; yang mengingatkan pada bar rap yang sangat populer. Dia harus 'melakukan yang benar dan membunuh segalanya.' Jika kurang dari itu, para serigala akan berada di depan pintu rumahnya.

Sayangnya bagi James, dia bukanlah pemain yang akan mencoba untuk menempatkan tim di belakangnya. Prospek seperti itulah yang orang-orang inginkan darinya. Namun, James ingin menjadi orang yang memberi pengaruh pada permainan dengan pertahanan, passing, dan IQ bola basketnya. Fokusnya bukan dan tidak pernah pada mencetak gol.

Sejujurnya, pola pikir seperti itulah yang diharapkan dari salah satu putra LeBron James. Agar mereka bermain 'dengan cara yang benar', sebuah idiom yang dipopulerkan oleh LeBron sendiri.

Artikel Tag: Bronny James, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bronny-james-bicara-tentang-bagaimana-rasanya-jadi-putra-lebron
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini