James Borrego Masuk Kandidat karena Faktor Anthony Davis?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 20:47 WIB
James Borrego Masuk Kandidat karena Faktor Anthony Davis?

James Borrego Masuk Kandidat karena Faktor Anthony Davis?

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Los Angeles Lakers sebagai kandidat pelatih kepala berikutnya. Telah dilaporkan bahwa JJ Redick, Sam Cassell dan James Borrego adalah kandidat awal untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, namun tentu saja masih banyak waktu untuk mengubah hal tersebut, terutama karena proses wawancara baru saja dimulai.

Siapa pun yang dipekerjakan memiliki tugas yang sulit di depan mereka, tidak hanya memimpin waralaba di akhir era saat ini, tetapi juga maju setelah LeBron James pensiun dengan Anthony Davis mengambil peran utama sebagai wajah waralaba. Dan salah satu kandidat mungkin memiliki keunggulan dalam hal ini.

Menurut Shams Charania dari The Athletic di “Run It Back” FanDuel TV, hubungan Davis sebelumnya dengan Borrego dapat berperan karena tim mempertimbangkan dia untuk posisi pelatih kepala mereka:

“Saya pikir ketika Anda menjadi Lakers, Anda harus melihat ke masa depan. Anthony Davis adalah seseorang yang kemungkinan besar akan bertahan lebih lama dari LeBron James sebagai Laker, dia berusia 31 tahun di puncak karirnya, dan bagaimana Anda membuat perekrutan yang berpotensi lebih cocok dengan AD, melibatkan dia dalam proses pencarian kepelatihan? Dan dia telah membangun hubungan baik dengan James Borrego, mereka sedikit tumpang tindih di New Orleans," katanya.

“Tetapi ketika Anda melihat Borrego, Sam Cassell, mereka jelas memiliki pengalaman sebagai asisten lama dan untuk Borrego, dia juga pernah menjadi pelatih kepala sebelumnya. Jadi, ada perbedaan antara menjadi pelatih kepala yang baru pertama kali dan seseorang yang pernah menduduki kursi tersebut sebelumnya."

Artikel Tag: James Borrego, los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-borrego-masuk-kandidat-karena-faktor-anthony-davis
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini