Miami Heat Percaya Tyler Herro Bisa Lebih Baik Daripada Devin Booker

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 18:04 WIB
Miami Heat anggap Tyler Herro punya skill yang lebih baik daripada Devin Booker.

Tyler Herro dinilai Miami Heat lebih baik daripada Devin Booker.

Berita Basket NBA : Miami Heat menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Tyler Herro menuju tim manapun. Herro diyakini memiliki kemampuan bermain yang lebih baik dari bintang Phoenix Suns, Devin Booker.

Dipilih pada urutan 13 NBA Draft tahun 2019 silam, tidak banyak pihak yang pada awalnya yakin pada kemampuan bermain Herro. Analis-analis di NBA mempercayai bahwa Herro hanya akan bisa menjadi shooter semata. Namun nyatanya, sang pemain bisa menjawab keraguan tersebut dengan performa impresif. Pada musim perdananya membela Miami Heat, ia sudah menjadi salah satu pemain utama.

Tidak main-main, Herro juga sukses membawa Heat melaju hingga babak final NBA melawan Los Angeles Lakers. Meski pada akhirnya harus kalah dengan agregat 4-2, tetapi Herro tetap menarik perhatian banyak pihak dengan produktivitasnya di lapangan.

Melihat permainan apik Herro itu, manajemen Heat lantas memagarinya agar tidak direbut oleh tim lain. Heat sendiri memang akan berusaha aktif pada bursa pasar bebas kali ini untuk melakukan pertukaran pemain. Namun ketika ada tim yang hendak menawar Herro, mereka akan menolaknya mentah-mentah. Pihak tim percaya bahwa Tyler Herro punya kemampuan dan nilai yang bahkan lebih baik daripada Devin Booker.

Jika melihat dari statisik di musim perdana, Herro dan Booker memang memiliki kemiripan. Pada titik ini, Herro sedikit lebih unggul dalam urusan akurasi tembakan tiga angka dan tembakan gratis.

Artikel Tag: Miami Heat, Tyler Herro, Devin Booker

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini