Tyler Herro Justru Senang Dengan Status Miami Heat Sebagai Underdog

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 18:53 WIB
Tyler Herro senang dengan status underdog yang melekat pada Miami Heat.

Tyler Herro tak masalah dengan status underdog Miami Heat. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro mengaku senang dengan status timnya yang dicap sebagai underdog. Ia menilai bahwa status tersebut justru membuat semangatnya meningkat.

Seperti yang diketahui, Miami Heat baru saja mengamankan satu tiket playoff melalui pertarungan play-in yang sengit. Heat kini menduduki unggulan kedelapan dan akan berjumpa dengan Boston Celtics selaku tim dengan rekor terbaik di NBA musim 2023-2024. Banyak orang tentu lebih menjagokan Celtics karena memiliki performa yang begitu luar biasa di musim reguler.

Heat sebagai tim yang kurang diunggulkan atau underdog lantas akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menang. Tyler Herro selaku guard andalan Heat mengaku justru senang dengan status timnya yang dicap sebagai underdog. Ia dapat semakin termotivasi untuk dapat membungkam tim terbaik di liga.

"Saya suka posisi ini, sejujurnya. Banyak orang tidak mengira kami akan menang [Jumat melawan Bulls] dan perasaan saya adalah bagian dari itu. Saya merasa kami lebih baik ketika punggung kami menempel ke dinding. Jadi kami akan pergi ke Boston [Sabtu] dan membuat rencana permainan dengan staf pelatih untuk menghentikan salah satu tim terbaik, di atas kertas," ucap Herro saat diwawancara oleh media setempat.

Heat sendiri sudah membuktikan bahwa mereka bisa jadi underdog yang mematikan. Musim lalu, Heat juga menduduki peringkat delapan dan berhasil melesat hingga babak final (sebelum akhirnya kalah dari Denver Nuggets).

Artikel Tag: Tyler Herro, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyler-herro-justru-senang-dengan-status-miami-heat-sebagai-underdog
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini