Jimmy Butler Ceritakan Kronologis Cedera MCL di Lutut Kanannya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 20:11 WIB
Jimmy Butler Alami Kemungkinan Cedera MCL di Lutut Kanannya

Jimmy Butler Alami Kemungkinan Cedera MCL di Lutut Kanannya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jimmy Butler mengalami kemungkinan cedera MCL di lutut kanannya saat Miami Heat kalah 105-104 di turnamen play-in dari Philadelphia 76ers pada Rabu malam, sumber mengonfirmasi ke ESPN.

Butler terluka pada permainan terakhir kuarter pertama di Philadelphia, ketika setelah melakukan potensi layup fast-break, dia mencoba memalsukan Kelly Oubre Jr. untuk mencoba melakukan layup, namun lututnya tertekuk setelahnya. muncul Oubre mendarat di atasnya, menyebabkan Butler jatuh ke lantai kesakitan.

“Saya terjatuh, dia mendarat dan lutut saya tidak berfungsi dengan baik, saya kira. Saya tidak tahu. Rasanya tidak enak, aku bisa memberitahumu itu,” kata Jimmy Butler, yang mengatakan dia akan menjalani MRI pada lututnya pada hari Kamis (18/4).

Setelah menghabiskan waktu lama di tanah, Butler akhirnya bangkit dan membagi dua lemparan bebas. Butler tetap bermain tetapi mencetak total 12 poin pada sisa pertandingan melalui 3-dari-14 tembakan, saat serangan Miami mengering setelah memimpin 12 poin pada babak pertama, memungkinkan Philadelphia untuk bangkit dari ketertinggalan dan menutup kemenangan.

Sekarang, pertanyaannya adalah apakah Butler akan tersedia untuk bermain ketika Miami menjamu Chicago pada Jumat malam, dengan pemenangnya mendapatkan unggulan ke-8.

“Rasanya saya tidak bisa berbuat banyak, yang menyebalkan dengan waktu permainan dan segalanya,” kata Butler. "Kuharap aku baik-baik saja. Kuharap aku bangun besok dan masih bisa bergerak. Saat ini, aku tidak bisa mengatakan itu masalahnya."

Heat berada dalam situasi yang persis sama seperti tahun lalu: bermain di kandang sendiri untuk lolos ke babak playoff sebagai unggulan kedelapan. Pemenang pertandingan hari Jumat akan berangkat ke Boston untuk bermain melawan Celtics pada Minggu sore.

“Kami hanya perlu mendapatkan satu dan kemudian kami khawatir tentang yang berikutnya,” kata Butler. Butler bertahan dalam permainan dengan harapan bahwa suatu saat "adrenalin akan kembali aktif", dan dia akan mampu menggunakan kemampuannya untuk mengambil alih peregangan.

Sebaliknya, ia malah mencetak 3-dari-10 di babak kedua dan hanya melepaskan dua tembakan di kuarter keempat -- termasuk tidak satu pun tembakan di empat menit terakhir. "Bukan itu masalahnya. Saya tidak bisa melakukan apa pun di kedua sisi bola. Saya pikir saya lebih menyakiti kami daripada membantu kami sebenarnya," katanya.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jimmy-butler-ceritakan-kronologis-cedera-mcl-di-lutut-kanannya
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini