Magic Johnson Prediksi Era LeBron James Bakal Segera Berakhir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Jun 2021, 21:28 WIB
LeBron James dinilai Magic Johnson punya setahun lagi untuk unjuk gigi.

Era LeBron James diprediksi Magic Johnson bakal segera berakhir. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Magic Johnson memprediksi bahwa era LeBron James bakal segera berakhir. Adalah Kevin Durant yang bakal menguasai NBA dengan kemampuan dominannya.

Dalam beberapa tahun terakhir, LeBron James selalu jadi idaman sebagian besar fans basket karena permainan yang konsisten hingga usia senja. Kendati demikian, performa LeBron sudah mulai menunjukkan penurunan. Melihat tren itu, Magic Johnson merasa bahwa LeBron punya satu tahun tersisa untuk membuktikan diri. Jika tidak bisa dominan lagi, maka perhatian semua orang bakal tertuju pada sosok Durant.

"Saya pikir, LeBron akan punya satu tahun lagi menjadi penguasa. Ini mengingatkan saya pada Larry Bird, dan juga saya sendiri, ketika kami melihat Michael Jordan. Saat itu, kami seperti merasa 'oh, dia datang'. Ini hal yang sama," ucap Magic saat diwawancara.

"Kita semua sebagai penggemar NBA bakal bersyukur, karena akan melihat pergantian era baru di liga. Untuk saat ini, saya pikir dia (Kevin Durant) adalah pencetak poin terbaik di dunia. Saat ini LeBron dan Durant bersaing ketat. Kita akan lihat apa yang terjadi musim depan," tukasnya sekali lagi.

Usia LeBron memang tergolong tidak muda untuk seorang pebasket profesional. Pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut sudah menginjak usia 36 tahun. Jika tidak bersinar musim depan, maka LeBron kemungkinan sudah habis termakan usia.

Artikel Tag: Magic Johnson, LeBron james, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-prediksi-era-lebron-james-bakal-segera-berakhir
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini