Los Angeles Lakers Beri Milwaukee Bucks Dua Kekalahan Beruntun

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Jan 2021, 11:24 WIB
LeBron James buat Los Angeles Lakers menang atas Milwaukee Bucks.

LeBron James pimpin Los Angeles Lakers kalahkan Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari Wisconsin, Milwaukee Bucks. Melalui perlawanan sengit, Lakers akhirnya menang dengan skor akhir 113-106. Lakers sendiri berhasil memberi dua kekalahan beruntun pada Bucks.

Bermain di Fiserv.Forum, Los Angeles Lakers selaku tim tamu langsung memperagakan permainan cepat sejak menit awal. Pergerakan bola yang lancar membuat para pemain bisa leluasa melepaskan tembakan. Sempat tertinggal di kuarter satu, Lakers kemudian bangkit untuk mendominasi jalannya pertandingan. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Lakers berhasil membuat Bucks tak berdaya di markasnya sendiri.

Kunci kemenangan Lakers pada laga kali ini adalah LeBron James dan Kentavious Caldwell-Pope. LeBron James menjadi top skor usai mencetak total 34 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Seolah tidak mau kalah dengan LeBron, KCP juga menunjukkan permainan yang efisien. Ia berhasil melesakkan total 7 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri pertandingan dengan torehan 23 poin.

Berpindah ke kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Jrue Holiday jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Antetokounmpo menorehkan 25 poin dan 12 rebound sebelum terkena fouled out pada detik-detik akhir kuarter empat. Sementara itu, Holiday yang dipasang sebagai guard utama juga tampil baik dengan mencatatkan 22 poin.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang kedua beruntun bagi Milwaukee Bucks. Sebelum tumbang dari Lakers, mereka juga gagal menghentikan laju Brooklyn Nets.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Milwaukee Bucks, LeBron james

1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini