LeBron James Punya Mimpi Jadi Pendiri Tim NBA Baru

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Jun 2022, 22:51 WIB
LeBron James punya mimpi dirikan tim NBA baru di Las Vegas.

LeBron James berniat bangun tim baru di Las Vegas. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengakui bahwa dirinya punya mimpi besar untuk mendirikan tim baru di NBA. Ia juga memberi klu bahwa tim baru yang akan dibangunnya itu bakal bermarkas di Las Vegas.

Seperti yang diketahui, Las Vegas merupakan kota yang cukup populer di daerah California. Kota tersebut cukup terkenal dengan aktivitas malamnya yang ramai dan padat. Meskipun terkenal dihuni banyak orang, tetapi Las Vegas belum punya satu tim pun di NBA. Hal ini yang menggerakkan hati LeBron James untuk mendirikan tim NBA yang bermarkas di sana pada masa depan.

"Saya ingin ada sebuah tim di Vegas. Saya ingin membuat tim yang bermarkas di sana," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Menanggapi keinginan besar dari LeBron itu, Adam Silver selaku komisioner NBA juga turut memberi tanggapan. Adam Silver mengatakan bahwa saat ini dirinya belum berniat menambah jumlah tim pada kompetisi NBA. Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan ekspansi di masa depan.

"Kami tidak membahas itu, saat ini. Seperti saya katakan sebelumnya, pada titik tertentu, liga ini akan terus berkembang," balas Silver.

Sebagai catatan, jika LeBron mendirikan tim di Las Vegas yang merupakan bagian dari konferensi barat, Silver juga harus mencari tim baru dari konferensi timur. Hal ini agar membuat jumlah peserta di masing-masing konferensi menjadi sama (dari 15 peserta per konferensi jadi 16 peserta).

Artikel Tag: LeBron james, Adam Silver

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-punya-mimpi-jadi-pendiri-tim-nba-baru
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini