LeBron James Kalah Dalam Perburuan MVP, Begini Komentar Frank Vogel

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 19 Sep 2020, 23:20 WIB
Frank Vogel berkomentar atas kegagalan LeBron James dalam memenangkan gelar MVP 2020.

Frank Vogel nilai LeBron James sebagai pemain terbaik di benaknya.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel turut berkomentar atas kegagalan LeBron James menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) pada musim 2020 kali ini. Baginya, kegagalan tersebut tidak akan mengubah fokus LeBron dalam mengejar titel juara NBA musim ini.

Seperti yang diketahui, LeBron James lagi-lagi harus memupus harapannya untuk merebut gelar pemain terbaik musim ini. LeBron kalah cukup jauh secara voting dari bintang Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo. Hasil yang kurang memuaskan tersebut lantas membuat LeBron merasa kesal. Ia lantas mengesalkan banyak pihak yang masih kurang menghargai permainan kerasnya selama ini.

Seolah ingin membela LeBron, Frank Vogel lantas memberikan komentar yang tidak kalah menarik. Baginya, gelar individu memang sangat penting untuk membuktikan kapasitas seorang pemain di lapangan. Namun, pemain terbaik yang sesungguhnya tidak akan fokus pada gelar individu, tetapi gelar tim secara keseluruhan.

"Itu (MVP) gelar yang sangat penting. Pemain terbaik selalu berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di jagat raya. Akan tetapi, pemain paling baik menurut saya selalu fokus pada gelar juara. Bagi saya, LeBron adalah pemain dengan tipikal seperti itu. Dia selalu fokus penuh untuk membantu tim dalam merebut titel juara NBA," ucap Vogel.

Lakers sendiri berpeluang besar menambah pundi-pundi piala di museum mereka. Saat ini, mereka sedang berada di final konferensi barat dan sudah unggul agregat 1-0 dari Denver Nuggets.

Artikel Tag: LeBron james, Frank Vogel, lakers

1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini